Madu Lebih Manjur Obati Batuk dan Pilek Ketimbang Antibiotik

SUARA DESA -

Dari zaman dahulu, madu diklaim sebagai obat yang ampuh untuk batuk dan pilek. Kaya akan antioksidan, antibakteri, dan antimikroba, madu dapat menenangkan tenggorokan, mengurangi iritasi, dan membantu memecah lendir.

Madu untuk sakit tenggorokan

Menurut penelitian terbaru, madu bisa lebih baik daripada metode konvensional untuk mengobati batuk, hidung tersumbat, dan sakit tenggorokan. Selain itu, madu kaya nutrisi dan tidak memiliki efek samping.

Sesuai penelitian terbaru yang dilakukan oleh para peneliti di Universitas Oxford, para ilmuwan menemukan bahwa madu adalah alternatif yang efektif untuk antibiotik dan obat bebas lainnya untuk mengobati gangguan pernapasan ringan.

Tapi ini bukan pertama kalinya sains mendukung madu karena khasiatnya yang luar biasa meredakan dingin. Bahkan di masa lalu, para ilmuwan memuji madu karena sifat antimikroba dan antioksidannya.

Penelitiannya

Untuk studi terbaru, para peneliti dari Universitas Oxford meninjau dan menganalisis 14 studi termasuk pengalaman 1.761 partisipan sebelum mencapai kesimpulan bahwa madu secara konsisten lebih berhasil dan lebih cepat dalam memperbaiki gejala yang berhubungan dengan flu.

Selain itu, para ilmuwan menekankan bahwa madu tidak memiliki efek samping dan dapat diresepkan oleh dokter sebagai pengganti antibiotik.

Namun, para ilmuwan juga menunjukkan bahwa berbagai jenis madu tersedia di pasaran dan dapat diambil dengan cara yang berbeda. 

Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk mengetahui jenis madu yang terbaik untuk meredakan sakit tenggorokan dan bagaimana cara meminumnya.

Cara mengonsumsi madu untuk mengatasi sakit tenggorokan

Anda dapat mengonsumsi madu dengan berbagai cara saat mengatasi sakit tenggorokan dan pilek. Kombinasi yang paling umum adalah:

1. Anda cukup meminum sesendok madu saat menderita sakit tenggorokan.
2. Anda bisa mencampurkan dua sendok makan madu dalam segelas air hangat atau teh, dan meminumnya.
3. Anda juga bisa menambahkan satu sendok makan madu ke dalam segelas hangat dan menambahkan jus lemon ke dalamnya.

 


 


 


2 comments:

  1. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya memperkenalkan saya pada perusahaan ALL GLOBAL pada awalnya HIBAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di ponsel saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN GRANT GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(304)997-4034
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    ReplyDelete
  2. SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, Seorang wanita, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya adalah REAL ESTATE MANAGER dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan akhir-akhir ini, tidak ada yang mau meminjam kami uang untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dibangun beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan peminjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit itu, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan dengan SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan memang menghubungi perusahaan, petugas bagian pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang bisa saya berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan beberapa informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya menjalani semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengonfirmasi bahwa saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang sangat mengejutkan saya adalah pinjaman masuk ke akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com. Perusahaan
    Whatsapp: +1(301)971-4445
    Nama Saya: MURNI SANTI
    Email Saya: murnisanti55@gmail.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.