Meriahkan HUT RI Ke 75, Pemerintah Desa Karang Gading Gelar Lomba Dusun


SUARA DESA -

Pemerintah Desa Karang Gading, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, menggelar upacara peringatan HUT RI Ke 75, dihalaman kantor desa tersebut, Senin 17/8/2020.

Acara dihadiri oleh Kepala Desa Karang Gading  Al munir SPd, Ketua BPD Dermawan beserta anggotanya, Ketua LKMD Agus sanjaya beserta anggotanya, seluruh Kepala Dusun serta perangkat Desa Karang Gading.

Bertindak sebagai pembina upacara Kepala Desa Karang Gading Al Munir SPd yang dalam amanatnya memerintahkan kepada seluruh kepala dusun agar menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dan selalu menggunakan masker bila ada keperluan untuk keluar rumah.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa juga mengumumkan para pemenang perlombaan dusun dengan kategori Dusun Berkembang dan Dusun Maju yang dinilai oleh tim penilai yang terdiri dari Bhabinkamtibmas Aiptu Misman, Babinsa Sertu Haryono, serta pendamping desa Sri Wulan Harahap.
 
Adapun yang menjadi juara pertama dengan kategori Dusun Berkembang adalah Dusun III. Kemudian Juara kedua diraih Dusun VI, dan Juara ketiga digondol oleh Dusun VIII.
 
Selanjutnya yang menjadi juara pertama dengan kategori Dusun Maju adalah Dusun V. Kemudian disusul oleh Dusun II sebagai juara kedua, dan Juara ketiga disabet oleh Dusun VII, jelas Kades AL Munir.

Pantauan media Suara Desa, seluruh peserta upacara yang hadir tetap menjaga jarak dengan memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan. (Has)


No comments

Powered by Blogger.