Pekerjaan Rabat Beton Gang Yaman Diduga Siluman

Pekerjaan rabat beton di Gg Yaman Lingkungan VII Kampung Kedah kelurahan Labuhan Ruku kecamatan Talawi kabupaten Batu Bara, diduga siluman karena tidak adanya papan nama proyek di lokasi.

Terkait hal ini Kepala Lingkungan (Kepling) VII Ismail ketika di konfirmasi Suara Desa di lokasi pengerjaan, Minggu (09/08/2020) mengatakan, panjang rabat beton tersebut 137 meter, lebar 2,10 meter dengan ketinggian 15 cm.

Menurut Ismail, dalam hal ini diharapkan juga adanya partisipasi masyarakat, tetapi bukanlah artinya mereka tidak digaji soalnya mereka yang bekerja sudah mempunyai keluarga.

“Yang jelasnya dalam melaksanakan pengerjaannya adalah Popmas bersama masyarakat, “ kata Ismail Kepling VII Kampung Kedah.

Di katakannya, yang menyediahkan material bangunan jalan rabat beton tersebut adalah pihak kelurahan Labuhan Ruku, jadi kami disini yang mengerjakannya terkait bahan material tinggal pesan saja apa yang kami perlukan bahanya.

“Pengerjaan yang ada saat ini tidak ada di katakan di borongkan, yang jelas pengerjaan inipun tidak pernah tahu besaran anggaran yang terserap  dan diduga menggunakan dana Kelurahan Labuhan Ruku,” sebut Kepling VII.  (red)

No comments

Powered by Blogger.