Perayaan HUT RI 75 Di Tengah Pandemi Covid 19

 
SUARA DESA -
 
Di Tengah pandemi covid 19 melanda Indonesia,masyarakat lingkungan satu kelurahan deblod sundoro kecamatan padang hilir kota Tebing tinggi tetap melaksanakan perayaan HUT RI 75 Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Perayaan dilaksanakan di jalan persatuan 1 tepatnya di lapangan volly dari senin pagi hingga sore (17/08).

Ratusan warga terlihat antusias mengikuti Berbagai macam perlombaan seperti lomba memasukkan paku dalam botol,lomba makan kerupuk,lomba lari menggunakan tempurung kelapa bagi anak anak.

Ada juga lomba tarik tambang dan lari estafet terong bagi ibu ibu serta lomba panjat pinang untuk pria dewasa.

Ketua Panitia perayaan HUT RI 75 Agung Kurniawan mengatakan perlombaan ini untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia dengan sumber dana berasal dari swadaya warga.

"Kami tetap melaksanakan peringatan hari kemerdekaan ini meski ditengah pandemi covid 19,namun kami mewajibkan memakai masker bagi peserta lomba mengikuti protokol kesehatan," ucap Agung.

Agung pun berharap kepada masyarakat agar tidak melupakan sulitnya perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan ini "kemerdekaan ini tidak datang sendiri namun diperjuangkan dengan darah dan air mata dari pahlawan kita," tutup Agung. (Angga)
 
 

No comments

Powered by Blogger.