Plt Lurah Lima Puluh Kota Budayakan Lingkungan Bersih Dan Indah

SUARA DESA -

Kegiatan gotong royong bersama dilakukan secara serentak di jajaran Kantor Camat Lima Puluh yaitu tepatnya wilayah lingkungan V Taman Kota Acces Ring Road Kota Lima Puluh di Jajaran Kelurahan Lima Puluh Kota, yang dipimpin langsung  oleh Plt. Lurah Lima Puluh Kota kecamatan Lima Puluh kabupaten Batu Bara  Fahrul Rozi yang baru saja menjabat  pada 24 Juni 2020  yang lalu, Jum’at (07/08/2020).

“Sebagai mana harapan Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir dalam setiap pertemuan dengan OPD Kabupaten Batu Bara. Kecamatan Lima Puluh dan jajarannya menyikapi dan menindaklanjutinya dengan aksi gotong royong bersama satuan Kelurahan Lima Puluh Kota yang dilaksanakan setiap Jum'at di setiap Lingkungan yang berada di Kelurahan 50 Kota,” ujar Plt Lurah.

Turut berhadir di kegiatan tersebut Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Batu Bara  Azhar, M.Si, beserta Jajarannya,  Kakan Kemenag Sofyan, S.Ag, Kabid Damkar Sarmedi Sitohang dan 1 Unit bantuan Damkar dengan Pasukan  beserta Seluruh Kepala Lingkungan (Kepling) Kelurahan Lima Puluh Kota dan Jajaran Pegawai Kantor Kelurahan.

Menurut  Plt Lurah Lima Puluh Kota Fahrul Rozi, apa bila selokan/parit terlihat ada tumpukan sampah diharapkan warga yang berada di dekatnya segera memungutnya agar tidak hanyut terbawa arus air limbah rumah tangga warga itu sendiri, dan air hujan yang tiba tiba mengakibatkan Lingkungan tersebut tergenang air.

“Dengan lingkungan yang bersih dan indah dapat menciptakan suasana yang asri, tenang dan kondusif, “ sebut plt Lurah melalui pesan Whatshap.

Lebih lanjut di katakan Plt Lurah, membudayakan lingkungan yang bersih dan indah dengan  tidak membuang sampah sembarangan, dan menjaga kebersihan dan kesehatan, apalagi di saat  suasana Pandemik Covid-19.

“Mari kita bersama peduli dan terus melakukan kegiatan bersih sekitar dilingkungan masingmasing dengan  bertepatan menyambut perayaan HUT RI- 75, “ pinta Plt Lurah Lima Puluh Kota Fahrul Rozi. (red)

No comments

Powered by Blogger.