Sambut Hari Kemerdekaan RI, Warga Desa Karang Gading Hias Lingkungan


SUARA DESA -

Menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2020 mendatang, warga di Desa Karang Gading, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, mulai berbenah menghias lingkungannya dengan berbagai dekorasi dan pernak-pernik bertema merah-putih, Rabu 13/8/2020.

Pantauan Suara Desa, warga di Desa Karang Gading bahu membahu mengerjakan hiasan yang akan dipasang di dusun mereka masing-masing. Warga juga mengecat gapura dan jembatan penghubung antara Desa Karang Gading dan Kabupaten Langkat.

Kepala Desa Karang Gading, Al Munir SPd mengatakan, sudah menjadi hal rutin setiap menjelang hari Kemerdekaan RI, pemerintah desa dan warga melakukan sejumlah persiapan dan penataan lingkungan agar terlihat cantik dan bersih. 

Seluruh warga akan menghias gapura yang ada di Desa Karang Gading dengan tema merah-putih dan segala pernak-pernik semangat perjuangan. Selain menghias gapura, kami juga melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan. 

"Sebetulnya kegiatan bersih-bersih adalah kegiatan rutin desa kami. Tapi khusus menjelang Hari Kemerdekaan ini kegiatannya lebih istimewa", ucap Kades Al Munir. (red)



No comments

Powered by Blogger.