Tim Penilai DW Disdik Kabupaten Batu Bara Meninjau Persiapan Sekolah Tangguh Covid-19

SUARA DESA -

Tim penilai Dharma Wanita (DW)  Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Batu Bara yang diketuai NyRoudhoh Ilyas Sitorus meninjau lokasi persiapan sekolah tangguh Covid-19 di UPTD SMP Negeri 1 Lima Puluh Kabupaten Batu Bara , Jum'at(07/08/2020).

Turut bersamaKetua Dharma Wanita Disdik kabupaten Batu Bara Ny Roudhoh Ilyas Sitorus yakni,  Kabid Kebudayaan Disdik Batu Bara yang juga sebagai pendamping Halimah S.Pdi, Korwil, pengawas sekolah Aisah S.Pd dan sejumlah anggota.

Dalam sambutan  Ny Roudhoh Ilyas Sitorus mengatakan, sekolah yang ditunjuk sebagai sekolah tangguh Covid-19 harus benar-benar memperhatikan kebersihan lingkungan sekolah.

“Menghadapinew normal bukan berarti sudah normal seperti semula, namun harus lebih menjaga kebersihan, “ ungkapnya.

Masih menurut Ny Roudhoh, setiap sekolah harus menerapkan protokol kesehatan serta mempersiapkan alat pelindung diri (APD).

“Walau para siswa belum masuk sekolah, saya harap para guru tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan, karena menjaga lebih baik daripada mengobati, “ terang Ny Roudhoh Ilyas Sitorus.

Sementara itu Kabid Budaya Disdik kabupaten Batu Bara Halimah, berharapkedepannya UPTD SMPN 1 Lima Puluh lebih maju dari sebelumnya.

“Alhamdulillah sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Batu Bara sudah mulai berbenah, sudah ada Alat Pelindung Diri (APD), masker, pondok baca, taman-tamanya sudah ada, memang di masa Covid-19 ini mereka tetap melakukan bersih-bersih, “ sebut Kabid Budaya.

Sebelumnya Kepala UPTD SMPN 1 Lima Puluh DraPoniyemmenyampaikan, sangat berterima kasih atas kehadiran tim penilai ke sekolah yang dipimpinnya.

“Kami para guru sangat berharap masukan dari ketua tim penilai, dan terima kasih kami yang sebesarnya atas kehadiran ke sekolah kami, semoga ibu Roudhoh beserta rombongan sehat dan sukses selalu, “ucapPoniyem. (red)

No comments

Powered by Blogger.