4 Kiper Ini Masuk Daftar Buruan AC Milan, Salah Satunya Kiper Barcelona

FOTO : Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma berusaha menghentikan tendangan pemain depan Juventus, Gonzalo Higuain dalam laga giornata 31 Serie A 2019-2020 di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. AC Milan sukses kalahkan Juventus 4-2. (Miguel MEDINA / AFP)

SUARA DESA -

AC Milan memiliki prioritas lain di bursa transfer musim ini. Mereka ingin mendatangkan kiper cadangan.
 
Saat ini, pelatih AC Milan Stefano Pioli hanya memiliki Donnarumma bersaudara. Tuttosport melansir, Rossoneri baru-baru ini sudah mulai mencari beberapa kiper berpengalaman Serie A.

Antonio Mirante (Roma) dan Andrea Consigli (Sassuolo) adalah beberapa kiper yang menjadi pilihannya. Tapi, sejauh ini Milan belum mendapat respon positif.

Milan kemudian menghidupkan lagi minat pada Asmir Begovic. Meskipun pemain Bosnia itu harus menurunkan tuntutan gajinya sebesar 2 juta euro per tahun.

Namun, muncul nama baru dalam daftar perburuan AC Milan, yaitu Neto. Pemain Brasil itu dikabarkan siap meninggalkan Barcelona.

Bahkan, agennya Stefano Castagna sudah menawarkan jasanya ke Milan. Itu ide yang menggoda, tapi biaya operasinya juga perlu dipertimbangkan.

Pencarian Milan terus berlanjut. Namun, untuk saat ini Antonio Donnarumma adalah kiper pilihan kedua.

Sebelumnya, AC Milan tengah berupaya mengamankan jasa kiper andalan mereka Donnarumma. Klub berjuluk Rossoneri itu sedang menyiapkan proposal perpanjangan kontrak senilai 6 juta euro per musim.

Kontrak Donnarumma akan berakhir Juni 2021. AC Milan pun ingin Doonnaruma bertahan di San Siro paling tidak hingga 2023.

Maklum, sejak masuk ke tim utama, Donnarumma tidak tergantikan. Bayangkan, di usianya yang masih 21 tahun Donnarumma telah tampil 200 kali bagi AC Milan.

Di musim ini, Donnarumma tampil 34 kali dan mencatat rekor tak kebobolan di 12 pertandingan. Kontribusnya turut membantu AC Milan menempati peringkat ke-6 klasemen Liga Italia.


No comments

Powered by Blogger.