AKBP Ikhwan Sambut Baik Audiensi DPC HNSI Kabupaten Batu Bara

FOTO : Kapolres Batu Bara terima kunjungan DPC HNSI di ruang kerjanya (15/9).

SUARA DESA -

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, sambut baik audiensi pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Nelayan Indonesia (HNSI) diruang kerjanya, Jalan Perintis Kemerdekaan, No.28 Lima Puluh. Selasa, (15/09/2020).

Audiensi Pengurus DPC HNSI kabupaten Batu Bara  ke MakoPolres Batu Bara dibawah kepemimpinan H Safri Habni atau sering di sapa ATW, untuk mempererat tali silaturrahmi sekaligus memperkenalkan kepengurasan yang baru dan mengharap dukungan pihak penegak hukum diwilayah Polres Batu Bara dalam mewujudkan cita-cita HNSI menuju Nelayan Sejahtera.

Ketua DPC HNSI H Safri Habni mengatakan,  HNSI kabupaten Batu Bara  yang sekarang di nakhodai nya hanya sementara ia di tunjuk sebagai pelaksana tugas (PLT) untuk mensukseskan musyawarah Cabang (MUSCAB) DPC HNSI  Batu Bara oleh DPD HNSI Sumut.

Dia  berharap pihak kepolisian Resort Batu Bara yang sekarang ini dibawah kepemimpinan AKBP H Ikwan Lubis SH,MH, yang dikenal masyarakat Batu Bara memiliki sosok dermawan itu mau membantu nya dalam mengemban amanah sebagai ketua HNSI Batu Bara.

Menyikapi hal itu orang nomor satu di Mapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis, sangat mendukung program yang akan dilaksanakan oleh pengurus  DPC HNSI  Batu Bara dan akan menghubungi Zulfahri Ketua DPD HNSI Sumut agar Nelayan Bisa lebih di perhatikan kedepannya.

Kapolres juga mengajak HNSI Batu Bara untuk ikut serta dalam kegiatan sedekah" untuk peduli kepada orang miskin anak yatim-piatu dan orang jompo yang sudah lama di tekuni nya,dan akan membantu HNSI dalam kegiatan kegitan itu.

“Dengan bersedakah selain kita membantu orang yang dalam kesusahan kita juga akan mendapatkan berkah,dengan bersedakah kita tidak akan miskin dengan sedekah pintu hidayah akan terbuka lebar, “ ungkapnya kepada pengurus HNSI.

Turut hadir di audiensi selain ketua DPC  HNSI Batu Bara H Safri Afni didampingi jajarannya wakil ketua Zulkifli, Sekretaris Lukmanul Hakim, dan bendahara M Hamdani Batu Bara dalam audiensi HNSIKepolres Batu Bara. (Erwin)

No comments

Powered by Blogger.