Bhabinkamtibmas Bripka Erik Evantra Laksanakan Operasi Yustisi Di Desa Pir Adb


FOTO :
Bripka Erik Evantra beri hukuman ke warga.

SUARA DESA -

Bhabinkamtibmas Poksek Besitang Polres Langkat, melaksanakan Operasi Yustisi di Desa Pir Adb, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Senin (28/09/2020).

Operasi Yustisi tersebut dilaksanakan oleh Bripka Erik Evantra Sembiring. Hal ini akan rutin dilaksanakan terkait wabah virus Covid 19," ujar Kapolsek Besitang kepada wartawan melalui Kasi Humas Aipda Leo S Surbakti.

Tujuan Yustisi ini dilakukan untuk mendisiplikan masyarakat di wilayah hukum Polsek Besitang dengan hukuman sosial Scoot jump (foto-red). Terutama anggota polri juga harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan," kata Aipda Leo.

Kasi Humas menuturkan, selain untuk menjalin Silaturahmi dan Kemitraan dengan warga. Kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tugas Polsek Besitang.

Disela kegiatan tidak lupa Bripka Erik Evantra mengimbau agar masyarakat senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Selalu gunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, lindungi diri dan keluarga dari virus corona," pungkasnya. (mare)


No comments

Powered by Blogger.