Bukan 2 Orang, Striker MU dan Foden Awalnya Coba 'Selundupkan' 4 Wanita

FOTO : Penyerang Manchester United, Mason Greenwood (kedua kiri) berselebrasi dengan rekannya Marcus Rashford. (AP Photo/Jon Super)

SUARA DESA -

Striker Manchester United (MU) Mason Greenwood dan wonderkid Manchester City Phil Foden diketahui memasukkan dua wanita ke kamar hotel. Keduanya berencana melakukan pesta liar saat Timnas Inggris melakoni duel di UEFA Nations League.
 
Identitas kedua wanita yang diundang pemain muda MU dan Foden adalah seorang model Islandia berusia 20 tahun, Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir dan sepupunya Lara Clausen, yang berusia 19 tahun.

Belakangan terungkap, Greenwood dan Foden dilaporkan telah membayar seorang pekerja hotel Islandia untuk menyelundupkan dua gadis ke kamar hotel mereka.

Menurut laporam The Sun, duo pemain ini membutuhkan bantuan seorang karyawan di hotel di Reykjavík. Mereka kemudian memberikan untuk diajak kerjasama.

Namun, wonderkid MU dan City itu dinilai melanggar peraturan karantina yang diberlakukan timnas Inggris guna mengantisipasi penularan virus corona Covid-19.

Seorang sumber mengatakan: "Mereka sangat ingin bertemu dengan para wanita dan membutuhkan bantuan dari seorang karyawan, yang menerima tip yang sangat murah hati.

"Tidak diragukan lagi mereka tahu apa yang mereka lakukan itu salah. Semua aturan telah ditanamkan kepada mereka.

"Ada keamanan kurang dari biasanya bepergian karena tidak ada fans yang diizinkan di stadion dan para pemain memanfaatkan itu."

Namun, laporan lain dari Daily Mail menyatakan bahwa Greenwood dan Foden pada awalnya mencoba membawa "setidaknya" empat gadis ke kamar hotel mereka.

Sementara itu, Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir yang berusia 20 tahun dan sepupunya yang berusia 19 tahun, Lara Clausen, mengatakan bahwa pasangan itu adalah "pria yang sempurna".

Nadia mengatakan dia telah berbicara dengan bintang Manchester United Greenwood "selama beberapa hari" sebelum dia dan anggota skuat Inggris lainnya tiba di ibu kota Islandia, tetapi dia mengklaim dia tidak tahu mereka adalah pesepakbola.

Karena kelakuan mereka, striker MU dan Man city ini langsung dicoret dari Timnas Inggris. Keduanya tak akan dimainkan saat melawan Denmark dini hari nanti.

"Sekarang saatnya untuk refleksi atas apa yang terjadi. Saya hanya bisa minta maaf untuk semua orang atas ulah malu yang sudah saya lakukan," kata Greenwood situs MU.


No comments

Powered by Blogger.