DPC SAPMA PKN Batu Bara Menyapa Adik-Adik Pesisir Pantai Desa Bandar Rahmad


FOTO : DPC Sapma PKN Kab Batubara (20/9).
 

SUARA DESA -

Belajar di rumah karena pandemi virus Corona membuat banyak adik-adik pesisir pantai desa Bandar Rahmad kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batu Bara, membuat banyak adik-adik jenuh. Rasa jenuh di alami puluhan adik-adik pesisir desa Bandar Rahmad.

Melihat kondisi tersebut, para Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Karya Nasional (PKN) kabupaten Batu Bara hadir bersentuhan tangan, menyapa dan mengajak puluhan adik-adik pesisir pantai desa Bandar Rahmad melaksanakan kegiatan belajar di taman baca Khasanah.

Di katakan Iqbal ketua DPC SAPMA PKN kabupaten Batu Bara, kehadiran kami disini untuk menyapa adik-adik pada kegiatan rutinitas minat baca yang digerakkan oleh taman baca Khasanah

“Di bukanya taman baca Khasanah itu di sambut antusias adik-adik  pesisir pantai desa Bandar Rahmad. Mereka tampak sangat gembira bisa belajar bersama teman-temannya, “ ungkap ketua DPC SapmaPKN kabupaten Batu Bara Iqbal Fahrozidi dampingi Sekretaris M.Hafiz Al Assad, Minggu (20/09/2020).

DPC Sapma PKN kabupaten Batu Bara berharap, pemerintah kabupaten Batu Bara melalui Dinas Pendidikan berperan aktif untuk berkolaborasi memajukan pendidikan di kabupaten Batu Bara bersama taman baca yang ada di Batu Bara.

“Dengan adanya taman baca Khasanah ini dapat menciptakan aset-aset kritis, beradab, maju,dan mandiri sesuai dengan harapan rakyat, maju, jaya, abadi, “ ujar Iqbal. (Erwin)

 

 

No comments

Powered by Blogger.