DPD Komunal Batu Bara Bagi - Bagi Masker Ke Masyarakat


Foto : Ketua DPD Komunal Kab Batubara bagikan masker kepada penumpang Betor, (29/9).

 
SUARA DESA -

Ditengah maraknya wabah Pandemi Covid-19 Dewan Pimpinan Daerah Koalisi Muslim Millenial (Komunal) membagikan ratusan  masker kepada Masyarakat kecamatan Talawi dan Tanjung Tiram persisnya persimpangan empat desa Indrayaman kecamatan Talawi kabupaten Batu Bara, Selasa (29/09/2020).
 
Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona di kabupaten  Batu Bara.
 
Oleh sebab itu,  ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Komunal Sumatera Utara (Sumut) M Hasbih Simanjutak melalui Whatshapp mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh DPD Komunal kabupaten Batu Bara.
 
Ia berharap, DPD Komunal kabupaten Batu Bara bisa terus berkontribusi kepada masyarakat di kabupaten Batu Bara.
 
Menurut ketua DPD Komunal kabupaten Batu Bara Hendra mengatakan, pemberian masker ini sangat membantu program pemerintah kabupaten Batu Bara yang telah mengeluarkan imbauan.
 
Lebih lanjut di sebutkan Hendra, pentingnya menerapkan protokol kesehatan yang telah di rancang oleh pemerintah kepada masyarakat.
 
“Oleh karena itu DPD Komunal kabupaten Batu Bara berinisiatif untuk membagikan ratusan masker, sembari di katakan Hendra, betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi ini saat kita berada di luar rumah, “ terangnya.
 
Kegiatan ini juga tidak lepas dari bimbingan dan arahan ketua DPW Sumut M.HasbihSimanjutak, dalam pemberian masker kepada masyarakat.
 
Amatan Suara Desa, sekitar  pukul 11.20 Wib siang segenap tim dari DPD Komunal kabupaten  Batu Bara  bergegas menghampiri masyarakat yang sedang beraktivitas untuk langsung diberikan masker sembari diberikan edukasi mengenai perlunya menerapkan protokol kesehatan.
 
Menurut Abdul (53)  yang   keseharian bekerja sebagai ojek sangat antusias dalam kegiatan yang di lakukan oleh DPD Komunal  kabupaten Batu Bara tersebut.
 
“Ya kami sudah berusaha untuk mengikuti himbauan pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, cuma selama pandemi covid-19 malah kehilangan sumber penghasilan jadi mau tidak mau harus keluar rumah cari rezeki,“ ungkapnya. (Erwin)
 

No comments

Powered by Blogger.