Empat Paslon Hadiri Rapat Pleno KPU Pengundian Nomor Urut Pilkada Rokan Hilir 2020


FOTO :
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hilir Gelar Rapat Pleno Terbuka.

SUARA DESA -

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hilir menyelengarakan Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati kabupaten rokan hilir (Rohil), dikantor kpu jln kecamatan Bagansiapiapi, kamis (24/9/2020).

Ketua KPU Rokan Hilir Supriyanto.Msi membuka rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut yang diikuti oleh keempat paslon bupati dan cawabut. Dilaksanakan kegiatan dikantor kpu dirungan uala media center, kemudian diminta devisi teknis komisioner kpu Eka Murlan menyelaskan teknis pelaksanaan pengundian nomor urut.

Kemudian Devisi Teknis Eka Murlan menyelaskan secara terperinci tatalaksana pencabutan nomor urut. Sebelum pencabutan nomor urut dimintakan setiap perwakilan paslon 1 orang atau LO untuk mencek peralatan yang telah disiapkan kpu.

Langkah pertama pengambilan nomor antrian, masing paslon, kemudian pengambilan nomor urut berdasarkan nomor antrian, setelah masing masing paslon mengambil nomor urutnya, Devisi teknis memberikan aba aba untuk membuka kertas nomor yang telah dipegang masing masing paslon untuk membukanya. Maka dengan demikian masing masing paslon mendapat nomor urutnya.

Pasangan nomor urut 1. Calon bupati Cutra Andika SH. Calon wakil bupati Muhamad Rafik.
Pasangan nomor urut 2.  Calon bupati H.Suyatno.Amp. Calon wakil bupati  Drs.H.Jameludin
Pasangan nomor urut 3. Calon bupati H. Asri Auzar. Calon wakil bupati H.Fuad Ahmad.SH.
Pasangan nomor urut 4. Calon bupati Afrizal. Calon wakil bupati H.Sulaiman.

Kemudian pembacaan Fakta Integritas dan Aksi Kampaye Damai   dilaksanakan juga penanda tangan fakta integritas dan Aksi Kampaye Damai oleh calon bupati dan calon wakil bupati.

Alhamdulillah Proses rapat pleno terbuka pelaksanaan pengundian dan penetapan nomor urut calon bupati dan calon wakil bupati  kabupaten rokan hilir ( Rohil ) tahun 2020 berjalan lancar. Pelaksanaannya  secara tertip dan mengikuti pratokol kesehatan,ucap ketua kpu Supriyanto. (riaputra)

No comments

Powered by Blogger.