Jalinsum di Blokade, Bupati Labura Turun Tenangkan Warganya


FOTO : Bupati Labura H Khairuddinsyah Sitorus kunjungi warga.


SUARA DESA -
  
Bupati Labura H Khairuddinsyah Sitorus SE kunjungi kediaman Orang tua korban Harmen Marpaung yang juga Kepala Lingkungan II Palang, Kelurahan Gunting Saga, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu 26/09/2020.

Bupati mengatakan bahwa beliau telah menghubungi Kapolsek Kualuh Hulu untuk meminta surat jalan agar jenazah Abdul Rahman Marpaung bisa di antar untuk diautopsi. Bupati H Khairuddinsyah SE juga bermohon kepada masyarakat Gunting Saga agar bisa bersabar dan membuka blokade jalan. 
 
"Ini adalah jalan Nasional dan saya juga telah berkoordinasi dengan keluarga agar blokade jalan di buka dan ini juga bertujuan agar jenazah korban bisa segera di autopsi di Siantar. Jadi kita siapkan ambulans untuk membawa jenazah ke Siantar untuk melakukan autopsi", ujarnya.

Bupati mengatakan bahwa Setelah hasil autopsi diketahui, proses hukum akan tetap berjalan dan kita tetap akan mengawalnya. Selanjutnya untuk masalah transportasi biaya, saya yang menanggungnya hingga diketahui hasil autopsinya. 
 
"Ini adalah negara hukum, jadi kita harus membela rakyat sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku", kata bupati. (**ss/dt)

No comments

Powered by Blogger.