Kapolsek Besitang Himbau Warga Tetap Gunakan Masker

FOTO : Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Besitang sambangi rumah Warga.

SUARA DESA -

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Besitang Polres Langkat, kembali membagikan masker kepada warga di Desa Bukit Selamat Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Senin (14/09/2020).

Kedua personil ini yakni Kanit Binmas Aiptu Wasman dan Bhabinkamtibmas Bripka Armansyah," ujar Kasi Humas Polsek Besitang Aipda Leo S Surbakti kepada wartawan, Selasa (15/09).

Personil langsung menemui warga sekaligus membagikan alat pelindung diri berupa Masker agar terhindar dari penyakit virus Covid 19.

Hal itu dilakukan sesuai arahan dari Kapolsek Besitang AKP Armansyah Harahap SH, sekaligus menghimbau masyarakat agar disiplin memakai masker dimasa pandemik Covid 19," lanjutnya.

Kemudian rajin mencuci tangan dan atur jarak 2 meter ditempat orang berkumpul supaya mata rantai virus Covid 19 terputus.

Saat ini seluruh Kelurahan di Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat, di wilayah hukum Polsek Besitang sudah disambangi Kanit Binmas dan dibantu oleh personil Bhabinkamtibmas di areal tugas masing - masing. Dan bahkan pengguna jalan (foto-red).

Selanjutnya, ujar Aipda Leo, " Desa di Besitang pihak Polsek Besitang sudah melakukan pertemuan dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan dari Protokol Kesehatan.

Sebagai mana Inpres nomor 6 Tahun 2020, bahwa pemerintah siap melayani masyarakat dimasa pandemik corona. Oleh karena itu, Polsek Besitang mengucapkan terima kasih atas perhatian bapak dan ibu dimana pun berada, " imbuhnya Kasi Humas. (mare)

No comments

Powered by Blogger.