KPU Tetapkan Afrizal dan H Sulaiman Peserta Pilkada Rohil 2020


FOTO : Paslon
Afrizal dan H Sulaiman (AMAN) di KPU Rohil.

SUARA DESA -

Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Afrizal dan H Sulaiman (AMAN) ditetapkan KPU sebagai Peserta Pilkada Rokan Hilir Tahun 2020, Rabu (23/9/20).

Paslon AMAN ditetapkan berdasarkan keputusan Komisi pemilihan Umum kabupaten Rokan Hilir Nomor : 178/PL.02.3-kpt /1407/KPU-kab/IX/2020 tentang penetapan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang memenuhi persyaratan sebagai peserta pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tahun 2020.

Pasangan Afrizal - H Sulaiman dengan jargon AMAN diusung oleh Partai Nasional Demorat (Nasdem) lima kursi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tiga kursi dan Partai Berkarya satu kursi.

"Alhamdulillah pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tahun 2020 kabupaten Rokan Hilir Afrizal dan H Sulaiman (AMAN) termasuk salah satu pasangan yang ditetapkan  pada hari ini," Kata Afrisal Sintong di kantor koalisi Aman jalan pahlawan Bagansipiapi.

Setelah ditetapkan sebagai calon, saya mengajak seluruh Tim koalisi dan relawan untuk bersama-sama bekerja memenangkan pasangan Aman, kalau usaha kita bagus, tentu hasilnya maksimal, ujar Afrizal.

Selanjutnya ketua koalisi Basirun Nur Efendi, agenda selanjutnya sesuai jadwal KPU Rohil, besok  Kamis 24 september pencabutan nomor urut di kantor KPU Rokan Hilir.

"Saya menghimbau, sesuai arahan KPU agar tidak ada TIM pendukung di KPU karena yang diperbolehkan masuk hanya lima orang saja, yakni : calon Bupati dan wakil Bupati , ketua TIM koalisi satu orang dan LO satu orang," ucap Basiran Nur efendi.   (riaputra)

No comments

Powered by Blogger.