Lagi, Personil Polsek Besitang Berduet Sampaikan Adaptasi Kebiasaan Baru

FOTO : Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Besitang sampaikan adaptasi kebiasaan baru (AKB).

SUARA DESA -

Duet Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Besitang Polres Langkat, melaksanakan DDS dan menyampaikan kepada warga agar tetap mematuhi peraturan yang dibuat pemerintah tentang Protokol Kesehatan terkait wabah virus Covid 19, Minggu (13/09/2020).

Demikian disampaikan Kasi Humas Polsek Besitang Aipda Leo S Surbakti kepada wartawan, usai dilaksanakannya kegiatan, Minggu pagi.

Adapun personil yang menyambagi rumah - rumah warga untuk menyampaikan wabah Virus Corona yakni Kanit Binmas Aiptu Wasman dan Bhabinkamtibmas Aiptu J Sembiring," sebutnya Aipda Leo Surbakti.

Menurut Kapolsek Besitang AKP Armansyah Harahap SH, ucap Kasi Humas," bahwa personil harus menyampaikan Inpres no 6 tahun 2020.

Sebagaimana kita ketahui bahwa masyarakat yang tinggal di Wilayah Hukum Polsek Besitang harus bebas dari wabah virus Corona. Seperti di Kelurahan Bukit Kubu, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat Sumatera Utara," terangnya lagi.

Kedua personil tersebut menghimbau, bila masyarakat keluar rumah agar tetap memakai Masker (APD). Kemudian atur jarak lebih kurang 2 meter dan hindari tempat keramaian orang.

Hal ini merupakan salah satu untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kita hadapi saat sekarang. Kalau bukan kita siapa lagi yang mau perduli terhadap diri kita sendiri.

Oleh karena itu, sesuai program bapak Kapolri "Ayo pakailah selalu Masker", tandasnya. (mare)

No comments

Powered by Blogger.