Ngaji Bareng Bersama Ustad Muzammil Hasballah Di Mesjid AN Nur Bagan Dalam


Foto: Ketua Sapma dan Ketua PKN, bersama ustad Muzammil Hasballah, (26/9).
  

SUARA DESA -

Menjadi seorang penghafal Al Qur’an atau hafiz merupakan cita-cita semua umat muslim. Tak hanya menghafal, seorang hafiz haruslah menjaga hafalanya. 

Ada sejumlah hafiz muda,tampan,dan penghafal Al Qur’an, tak hanya menghafal Al Qur’an hafiz muda ini pun juga berprestasi di berbagai bidang yang di kuasainya.

Muzammil Hasballah, muda terkenal semenjak menjadi imam di mesjid Salman,institut Teknologi Bandung (ITB). Ia lahir di Sigli Aceh pada tanggal 21 September 1993, Muzammil kerap membagikan video murattal atau pembacaan Al Qur’an di You Tube maupun Instagram.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Karya Nasional (PKN) kabupaten Batu Bara menggelar Tabligh Akbar di mesjid AN Nur Bagan Dalam kecamatan Tanjung Tiram, Sabtu (26/08/2020), penceramah Al Ustad Muzammil Hasballah dengan tema “Ngaji Bareng Ustad Muzammil Hasballah ST (FounderImam Muda Salman & Qori Comunity).

Ketua Panitia Pelaksana Iqbal Fahrozidalam laporannya mengatakan, dengan tema tersebut di harapkan bisa menjadi ajang silaturahim bagi para pimpinan ormas Islam di kabupaten Batu Bara.

“Tidak hanya itu, ngaji bareng ini juga di harapkan dapat menjadi inspirasi dan bagian besar untuk membangun Indonesia khususnya kabupaten Batu Bara, “ ujar Iqbal Fahrozi yang juga ketua DPC SapmaPKN kabupaten Batu Bara.

Dalam sambutanyaia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada BKM AN Nur yang telah memberikan izin pemakainya halaman mesjid tersebut kepada DPC SAPMA PKN kabupaten Batu Bara.

Di katakan Iqbal, yang ingin kita capai lewat silaturahim dan gagasan ini agar dapat menjadi bagian dan inspirasi, bagian dari sumbangan besar untuk bagai mana kita bisa melangkah lebih baik, melangkah bersama-sama untuk Batu Bara “BISA”.

“Semoga Tablikh Akbar bersama Muzammil Hasballah ini dapat menjadi pencerahan kita ditengah pandemi Covid 19 ini, untuk ini kami ingatkan agar kita senantiasa mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Iqbal Fahrozi ketua DPC Sapma PKN kabupaten Batu Bara.

Acara ini dihadiri, DPC PKN kabupaten Batu Bara Zulham Efendi, Kabag Kesra, Ormas dan ratusan masyarakat. (Erwin)
 

No comments

Powered by Blogger.