Orang Hebat Pilih Nomor Empat (4)


FOTO :
Hendriyanto Sitorus SE – Samsul Tanjung ST MH.

SUARA DESA - 
 
Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang bertarung di Pilkada Kabupaten Labuhanbatu Utara, mengikuti acara rapat pleno terbuka pengundian nomor urut, di Kantor KPUD Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jalan Serma Ghajali, Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kamis 24/09/2020.

Komisioner KPU Labura Devisi teknis Adi Susanto menyampaikan, berdasarkan PKPU 13 tahun 2020, tentang pelaksanaan Pilkada dalam kondisi bencana Covid 19, sesuai dengan yang tertuang dalam pasal 55, saat ini melaksanakan rapat pleno terbuka untuk pengambilan nomor urut pasangan calon.

Menurut pasal 55 tersebut, rapat pleno hanya dihadiri oleh setiap paslon, perwakilan dari Bawaslu, penghubung atau LO paslon dan anggota KPU. Walaupun terbatas, KPU Labura juga menayangkan acara rapat pleno pengundian nomor urut ini secara live streaming melalui akun media sosial seperti Facebook dan Instagram. 

Sehingga seluruh masyarakat dapat melihat kegiatan secara online, dari awal sampai akhir, ucap Adi Susanto. Pelaksanaan kegiatan pengundian No urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara. 
 
Berikut nomor urutnya :

Pasangan Darno – Haris Muda Siregar nomor (1)
Pasangan Ali Tambunan – Raja Panusunan Rambe nomor (2)
Pasangan Rizal Munthe – Aripay Tambunan Nomor (3)
Pasangan Hendriyanto Sitorus SE – Samsul Tanjung ST MH nomor (4)
Pasangan Dwi Prantara – Edi Sampurna Rambe nomor (5)

Diakhir acara, KPUD Kabupaten Labuhanbatu Utara, Bawaslu beserta pasangan calon Bupati dan wakil Bupati menyempatkan diri untuk foto bersama. (SS/OT)

No comments

Powered by Blogger.