Pembangunan Taman Kota Tanjung Tiram Rp 1,4 Miliyar Belum Rampung Di Kerjakan

FOTO : Taman Kota Tanjung Tiram belum rampung dikerjakan, terlihat tiang lampu sudah terpasang (15/09).
SUARA DESA -
Proyek pembangunan Taman Kota Jln Merdeka Tanjung Tiram kabupaten Batu Bara, sampai saat ini masih dalam proses pengerjaan.
Pembangunan proyek taman kota yang dibangun pada tahun 2020 menghabiskan dana berkisar Rp 1.423.852.376.00 dengan menggunakan APBD kabupaten Batu Bara Tahun Anggaran (TA) 2020. Namun sampai saat ini proyek tersebut masih belum rampung.
Berdasarkan pantauan Suara Desa dilokasi, Selasa (15/09/2020)proyek tersebut sampai saat ini masih dalam pengerjaan, terlihat dilokasipemasangan batu kastimuntuk pembatas jalansudah hampir selesai terpasang, sedangkan 14 tiang lampu sentenlis sudah terpasang dengan baik.
Proyek  pembangunan Taman Kota Jln Merdeka Tanjung Tiram tahun2020 sepanjang 688 meter hampir rampung di kerjakan oleh CV. Zaskia Dara dengan konsultan pengawas M.ArifHarahap.ST.
Walaupu pekerjaan proyek  taman kota Tanjung Tiram tahun 2020 ini menuai beberapa kritikan dan pertanyaan dari kalangan masyarakat.
Menurut salah seorang tokoh masyarakat Tanjung Tiram Asrizal akrab disapa Wong fee mengatakan dirinya berharap kepada Pemkab Batu Bara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Batu Bara telah melaksanakan janjinya kepada masyarakat Tanjung Tiram terhadap gunjang ganjingnya taman kota tersebut telah terealisasi namun belum selesai di kerjakan.
“Masyarakat Tanjung Tiram banyak memberikan  ucapan terima kasih kepada Bupati Batu Bara Ir.Zahiryang selama ini dianggap masyarakat hanya janji, kenyataannya pembangunan taman kota Tanjung Tiram terealisasi,” ungkap Asrizal. (Erwin)

No comments

Powered by Blogger.