Personil Polsek Pangkalan Berandan, Cegah Covid 19 Dari Warga


FOTO : Babinsa dan Personil Polsek Pangkalan Berandan lakukan upaya pencegahan Covid 19.

SUARA DESA -

Personil Polsek Pangkalan Berandan Polres Langkat, kembali melaksanakan, Operasi Yustisi" sesuai Inpres nomor 6 Tahun 2020, Rabu (23/09/2020) Pukul 10.00 WIB.

Operasi Yustisi ini terkait penerapan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan, dalam pencegahan dan pengendalian virus Covid-19 dari masyarakat," ucap Kanit Reskrim Iptu Dedi Yansyah P Ginting kepada www.suaradesasumut.com.

Kegiatan dipimpin oleh Pawas Piket Fungsi Kanit Lantas Iptu Darmansyah, bersama Personil Polsek Pangkalan Berandan dengan didampingi Koramil 13 P. Berandan, Dinas kesehatan serta Puskesmas.

Kemudian dipimpin Kanit Lantas Iptu Darmansyah, Kanit Reskrim Iptu D. Ginting, SH, Bripka Juari Ginting, Bripka Bahrol, Bripka Wilhadi, Sertu Awaludin, Sertu Rozali, Ridwan dari Dinas Puskesmas serta E. Br. Tarigan dari dinas Puskesmas," tuturnya Iptu Dedi.

Sasaran utama Operasi Yustisi kita lakukan secara khusus di Wilayah Hukum Polsek Pangkalan Berandan, meliputi bagi pengguna jalan saat sedang melintas dan tidak menggunakan Masker.

Kanit Reskrim menyebutkan, bahwa dalam kegiatan pihaknya masih menemukan masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan.

Oleh karena itu, petugas dilapangan telah memberikan tindakan disiplin berupa sanksi sosial secara humoris sesuai arahan dari bapak Kapolda Sumut.

Selain itu personil memberikan teguran secara lisan serta memberikan masker agar dipakaikan langsung dilapangan. Hingga kegiatan berakhir situasi berjalan tertib dan lancar," tandasnya. (mare)


No comments

Powered by Blogger.