Politisi PDIP Menegaskan Setiap Kesalahan Akan Ada Tindakan

 FOTO : Bupati Zahir di depan gedung DPRD Kab Batu Bara menyambut baik aksi AMPERA, (22/9).


SUARA DESA -

Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Batu Bara (AMPERA) kembali menggelar aksi di depan gedung DPRD kabupaten Jln Perintis Kemerdekaan Lima Puluh kabupaten Batu Bara. Selasa (22/09/2020). Terkait permasalahan dugaan tindak pidana korupsi di tubuh Dinas Pendidikan kabupaten Batu Bara.

Dalam tuntutannya AMPERA meminta Kepala Dinas Pendidikan IS segera merekomendasikan agar Bupati Batu Bara segera mencopot Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Batu Bara dari jabatannya.

Menanggapi aksi tersebut Bupati Batu Bara Ir. Zahir yang juga Politisi  PDIP menyambut massa Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Batu Bara (AMPERA)  di depan gedung DPRD kabupaten Batu Bara.

Politisi PDIP di dampingi anggota DPRD Amat Mukhtas, Mukhlis Batchim dan Darius, mengingatkan agar massa mengatas namakan Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Batu Bara (AMPERA) mengikuti protokol kesehatan.

“Sesuai dengan Perbup, Pemerintah bisa membubarkan massa yang berkumpul, karena ini dalam suasana Pandemi Covid, “ sebut Bupati Zahir.

Terkait aksi AMPERA tentang pencopotan Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Batu Bara, Bupati Batu Bara Zahir menegaskan, setiap kesalahan akan ada tindakan.

“Jika itu memang terbukti, pemerintah akan mengambil tindakan tegas, “ ungkapnya.

Di hadapan massa aksi Bupati Batu Bara mengatakan, mohon ma'af kepada adik-adik, saya tidak bisa berlama-lama karena ada kegiatan lain. (Erwin)

No comments

Powered by Blogger.