Reza Artamevia Positif Gunakan Narkoba Jenis Sabu

FOTO : Reza Artamevia Sampaikan Permohonan Maaf kepada Anak-Anak. (YouTube Humas Polda Metro Jaya)

SUARA DESA -

Pihak kepolisian telah menggelar jumpa pers terkait penangkapan penyanyi Reza Artamevia. Seperti diketahui, Reza Artamevia diamankan pada Jumat (4/9/2020).

Dari tangan Reza Artamevia polisi berhasil mengamankan sabu seberat 0,78 gram di tasnya, serta alat hisap dan korek di kediamannya.

Pihak kepolisian kemudian melakukan tes urine terhadap Reza Artamevia. Hasil dari tes tersebut menunjukkan bahwa Reza Artamevia positif amfetamin.
"Kita amankan bersama saksi dua orang, sudah kita lakukan tes urine ketiganya. Yang dua negatif, ybs inisial RA ini positif amfetamin, atau masuk dalam kategori narkotika jenis sabu-sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, pada Minggu (6/9/2020).

Dari hasil pemeriksaan pula, Reza Artamevia mengaku kembali mengonsumsi narkoba beberapa bulan terakhir. Yaitu ketika masa pandemi Corona Covid-19.

"Yang bersangkutan RA ini memang mengakui bahwa dia menggunakan sabu ini sekitar empat bulan semasa Covid-19 ini yang memang sering di rumah saja. Ini pengakuannya," katanya lagi.

Kendati demikian, pihak kepolisian saat ini masih terus melakukan pendalaman terhadap kasus narkoba Reza Artamevia.

"Kami masih mendalami terus. Biasanya memang setiap publik figur yang kita amankan memang menyatakan mengisi waktu karena memang di rumah saja, sehingga terpengaruh lagi menggunakan barang haram ini," sambungnya Yusri lagi.

Sementara itu, Reza Artamevia sendiri telah menyampaikan permohonan maafnya atas kesalahan yang telah diperbuatnya. Khususnya kepada semua anak-anak dan orangtuanya.

"Izinkan saya, Reza Artamevia, pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maafnya sebesar-besarnya kepada anak-anak saya Zahwa dan Aaliyah, kepada orang tua saya, kepada adik-adik saya, keluarga besar saya, sahabat dan kerabat, serta seluruh pendukung saya yang membantu perjalanan karier menyanyi saya," kata Reza Artamevia.

Reza Artamevia mengimbau kepada siapapun agar tidak mencontoh perbuatannya. Kesalahan ini tentu menjadi pelajaran besar bagi semuanya, khususnya untuk Reza Artamevia sendiri.

"Saya mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang telah saya buat, semoga tidak dicontoh oleh siapapun juga dan menjadi pelajaran berharga untuk saya khususnya," ungkapnya.





No comments

Powered by Blogger.