Rumah Suparmin Dilalap Sijago Merah Hebohkan Warga Desa Halaban


FOTO : Rumah Suparmin warga Desa Halaban hangus dilalap api.

SUARA DESA -

Satu unit rumah warga hangus dilalap sijago merah di Dusun XV Kita Bersama, Desa Halaban, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa (29/09/2020) Pukul 05.00 WIB.

Akibat musibah ini korban Suparmin (60) mengalami kerugian sebesar Rp 250.000.000," ujar Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman kepada wartawan.

Sebelumnya, saksi Irwandi (47) dan Ema Suryani kepada petugas menyebutkan, " bahwa kejadian itu mereka melihatnya. Kemudian menelepon pemilik rumah tersebut.

Lebih lanjut ucap Paur Humas Polres Langkat, informasi diterima dari Polsek Besitang bahwa rumah Suparmin tersebut disewakan kepada warga berinisial Gultom.

Namun saat kejadian saksi 2 bersama suami berangkat dari Kota Langsa Aceh menuju TKP. Setibanya di lokasi sekira Pukul 06.30 Wib. Pemilik rumah menyaksikan rumahnya sudah hangus terbakar hampir seluruhnya.

Waktu itu pelapor bersama warga berusaha memadamkan api yang tersisa namun sia - sia. Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Dan Unit Reskrim Polsek Besitang masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara, sebut Aiptu Yasir. (mare)

No comments

Powered by Blogger.