Sesosok Mayat Pria Ditemukan Di Pematang Sawah Dalam Keadaan Telungkup


FOTO : Mayat Nelson Hutagaol ditemukan warga.

SUARA DESA -

Sesosok mayat pria ditemukan warga diduga karena mengidap penyakit serangan jantung, tepat di pertengahan sawah di Pasar V,  Dusun VI Sendayan 1, Desa Securai Selatan, Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Rabu (30/09/2020) Pukul 12.00 WIB.

Informasi diterima wartawan dari Paur Subbag Humas Polres Langkat menyebutkan, " bahwa mayat korban Nelson Hutagaol (58) Warga Gang Dame Desa Securai Utara Kecamatan Babalan, pertama kali ditemukan oleh saksi Tunas Hasigolan dan Justinus.

Waktu itu, kedua saksi sedang bekerja disawahnya, namun sewaktu melintas melewati sawah korban. Mayat tersebut sudah dalam keadaan telungkup dibenteng jalan menuju persawahan," tutur Aiptu Yasir Rahman.

Kemudian saksi mendekati mayat tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia posisi telungkup. Di lokasi tersebut saksi mendapati ada air minum dalam dregen serta cangkul diperkirakan korban sudah bekerja lebih dahulu disawah miliknya.

Oleh saksi langsung menghubungi Pendi Simangunsong selaku Kepala Desa Securai Selatan. Dan melanjutkan laporan tersebut ke Personil Polsek Pangkalan Berandan," lanjutnya.

Setibanya di TKP personil langsung melakukan cek. Dari hasil pemeriksaan pisik luar, korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan serta persendian mayat kondisinya masih lemas dan bisa digerakkan.

Lalu Petugas Polsek Pangkalan Berandan menghubungi keluarga dan membawa mayat tersebur ke Puskesmas terdekat di Desa Securai Utara untuk pemeriksaan oleh dr. J. Samosir.

Setelah selesai dilakukan tindakan medis. Lalu mayat tersebut diserahkan kepada pihak keluarga di rumah duka untuk di semayamkan, di Dusun Pasar Lebar Gang Amal Desa Securai Utara, Pangkalan Berandan," pungkasnya. (mare)


No comments

Powered by Blogger.