6 Bulan Dipenjara, Tio Pakusadewo Kangen Cucu


FOTO : Tio Pakusadewo (sumber Liputan6).
 
SUARA DESA -
 
Kurang lebih sudah enam bulan Tio Pakusadewo mendekam di Rutan Polda Metro Jaya, semenjak ditangkap pada April 2020 terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Selama itu pula, Tio Pakusadewo mengaku rindu dengan cucu-cucunya. 
 
Hal itu diungkapkan anak kandung Tio Pakusadewo, Patrishia Beatrice, saat menghadiri sidang virtual kasus narkoba yang menjerat ayahnya di pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2020).
 
Tak hanya rindu cucu, Tio Pakusadewo juga rindu anak-anaknya. Namun apa daya, di tengah pandemi Corona Covid-19 pembatasan jenguk diperketat untuk mengurangi pencebaran virus yang bermula dari Wuhan, China.

"Karena kondisi di Polda ketat banget karena lagi PSBB juga, jadi keluarga susah juga kalau mau ke sana. Jadi papa agak merasa sepi kali ya, cuma kalau contact iya, by phone," katanya lagi.
 
Komunikasi lewat sambungan telepon, jadi cara satu-satunya untuk bisa berbincang dan menanyakan kondisi Tio Pakusadewo. Sebab polisi masih belum memperbolehkan tahanan dijenguk oleh keluarga dengan alasan protokol kesehatan.

"Telepon pasti telepon, cuma lewat telepon komunikasinya," kata Patrishia.
 
Patrishia berharap, kasus yang menjerat ayahnya bisa cepat selesai. Dan ayahnya diberikan kekuatan dan kesabaran untuk menjalani hari-harinya di penjara.

"Tetap doain papa yang terbaik," lanjut Patrishia.
 
Tio Pakusadewo kembali ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap di kediamannya pada April 2020, dengan barang bukti sabu lengkap beserta alat isapnya. 

Atas perbuatannya itu Tio Pakusadewo dijerat dengan pasal 114 ayat 1 subsider pasal 111 dan 127 UU no 35 tahun 2009, dengan ancaman 5 tahun paling rendah dan  paling tinggi 20 tahun penjara.
 
 
 
 

1 comment:

  1. Assalamualaikum Wr Wb

    Apakah Anda memiliki masalah keuangan dan Anda sedang mencari bantuan Pinjaman asli, Kami di sini untuk membantu Anda dengan Pinjaman untuk meringankan bisnis Anda dan menyelesaikan semua hutang Anda, kami menyediakan semua jenis pinjaman, besar atau kecil, ini adalah peluang Anda untuk finansial kebebasan.Kami menawarkan yang berikut ini.

    √ Pinjaman Bisnis Besar

    √ Pinjaman Bisnis Kecil

    √ Pinjaman Rumah Baru

    √ Pinjaman mobil

    √ Pinjaman Pertanian Besar atau kecil

    √ Pinjaman untuk proyek jangka panjang atau pendek

    √ Mulai Pinjaman bisnis

    √ Koperasi Pinjaman

    √ Pinjaman untuk Proyek yang ada

    Mengapa Anda harus memilih kami.

    + Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga yang sangat rendah

    + Tidak masalah dari negara mana Anda berasal, kami akan meminjamkan Anda.

    + Proses kami sangat mudah dan sederhana. sangat orang bisa memahaminya.

    + Kami adalah perusahaan yang sangat jujur dan dapat diandalkan.

    + Kami tidak memberikan informasi pribadi Anda kepada siapa pun, informasi Anda aman bersama kami.

    Tujuan utama kami adalah meminjamkan sebanyak mungkin yang Anda inginkan dan siap untuk mendapatkan pinjaman, Anda harus mengatakan pada diri sendiri cukup, Anda tidak dapat terus membiarkan kurangnya uang membatasi pertumbuhan bisnis Anda. hubungi kami dengan informasi kontak kami di bawah ini dan biarkan kami bergandengan tangan dengan memberikan Anda pinjaman yang akan membantu mengembangkan bisnis Anda. Anda tidak perlu khawatir, kami sangat dapat dipercaya dan Bersedia meminjamkan Anda.

    Hubungi kami dengan:Perusahaan: Femi Otedola Loan Firm  
    Email: femiotedolaloanfirm@gmail.com
    Email: femiotedolaloanfirm1@Outlook.com
    WA: +1(386)628 3904 (Chat only) 
    Call: +1(386)628 3904 (Calls only)
     
    atau kunjungi Situs web kami dan gunakan Kontak Kami dan kami akan membalasnya kepada Anda.

    Situs web: https://femiotedolaloanfirm.blogspot.com

    Hubungi kami hari ini dan mari bantu mengembangkan bisnis Anda.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.