Bangunan Tempat Poly Tank Air Miring Membahayakan Warga


FOTO : Kondisi bangunan tempat Poly tank air yang miring mencemaskan warga, (18/10).

 
SUARA DESA -

Bangunan tempat Poly Tank (penampungan) air bersih di Gang Seragi Dusun II Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, miring (condong). 
 
Hingga kini belum ada tanda-tanda untuk di perbaiki oleh dinas terkait atau pun pihak yang bertanggungjawab, Minggu (18/10/2020).
 
Posisi bangunan tempat Poly tank yang diperkirakan berisi 2 Ribu Liter air bersih yang terletak di sisi jalan Gang Seragi itu membuat khawatir warga sekitar kalau sewaktu-waktu ambruk.
 
Menurut warga, setelah dua Minggu selesai dibangun, tempat penampung air bersih tersebut kelihatan condong, sedangkan tahun berapa di bangun kami (warga-red) tidak ingat lagi.
 
"Kami yang tinggal di kawasan Gg Seragi dulu sulit air bersih. Dengan adanya sumur bor dan bangunan tempat penampungan air sangat membantu kami", ungkap warga.
 
Namun lanjut warga,  tidak diketahui dari instansi atau dinas apa yang membangun. Di sekitar lokasi bangunan saat dilakukan penelusuran tidak ditemukan prasasti atau petunjuk untuk menjelaskan hal itu.
  
"Kami yang tinggal disekitar bangunan ini hanya berharap agar segera ada pihak yang bertanggung jawab untuk sesegera mungkin melakukan perbaikan, dan jangan sampai ada korban jatuh bila sewaktu-waktu bangunan itu roboh", pinta warga. (Erwin)
 

No comments

Powered by Blogger.