Baru Belanja Sabu, Zul Faisal Di Tangkap Sat Reskrim Polsek Pangkalan Berandan


FOTO :
Tersangka M Zul Faisal alias Teza (32) diamankan Sat Reskrim Polsek Pangkalan Berandan, (18/10).
 
SUARA DESA -
 
Sat Reskrim Polsek Pangkalan Berandan Polres Langkat, mengamankan seorang laki-laki diduga pelaku Tindak Pidana narkotika jenis sabu - sabu, Minggu (18/10/2020) Pukul 13.00 WIB.

Tersangka M Zul Faisal alias Teza (32), diamankan di Jalan Komplek Baru, Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, ujar Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman kepada wartawan.

Dari kantong celana sebelah kanan, Warga Alur Hitam Desa Securai Selatan itu, petugas menemukan barang bukti 1 paket plastik klip bening diduga sabu. Dan 1 unit Sepeda motor merek Scoopy warna hitam gold miliknya.

Sebelumnya, ucap Aiptu Yasir Rahman, Kanit Intel bersama Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Brandan mendapat informasi yang akurat dari masyarakat. Masyarakat tersebut menyebutkan, bahwa ada seorang lelaki sedang membeli sabu ke arah Jalan Stasiun Linkungan Komplek Baru.

Setelah mendapat info itu, team Opsnal bergerak menuju ke TKP dimaksud dan tidak lama kemudian, pelaku keluar dari Jalan Stasiun menuju ke arah Jalan Gotong Royong menggunakan sepeda motor.

Kemudian dihadang oleh petugas dengan menggunakan sepeda motor vario dan saat itu pelaku berusaha melarikan diri. Langsung pelaku menabrak sepeda motor petugas dan langsung diamankan dan ditemukan barang bukti," lanjutnya.

Kemudian pelaku dibawa ke Polsek Pangkalan Berandan. Setiba di Polsek, pelaku mengakui bahwa barang bukti itu baru dibeli dari rumah M. Maskur alias Teza Anak pak Pes.

Kanit Reskrim bersama Kanit Intel dan team operasional langsung melakukan pengembangan terhadap Sdra M. Maskur. Namun sayang pelaku tidak berada di tempat.

Kini pelaku masih ditahan di Polsek Pangkalan Berandan berikut barang bukti guna proses hukum lebih lanjut," katanya. (mare)

No comments

Powered by Blogger.