Benedetta Quagli, WAGs Teranyar di Juventus


FOTO : Benedetta Quagli, WAGs Teranyar di Juventus.
 
SUARA DESA -
 
Juventus ditinggal dua WAGs usai aktivitas di bursa transfer musim panas 2020. Nathalia Felix dan Michela Persico sudah takkan menghiasi tribun di Allianz Stadium musim ini.
 
Persico merupakan kekasih dari bek Daniele Rugani. Juventus memutuskan meminjamkan Rugani ke Rennes. Sedangkan Nathalia tak lain adalah kekakasih Douglas Costa. Juve meminjamkan pria Brasil itu ke Bayern Munchen.
 
Ditinggal Persico dan Nathalia, Juventus kedatangan WAGs baru yang tak kalah cantik yakni Benedetta Quagli yang tak lain adalah kekasih dari Federico Chiesa.
 
Juventus merekrut Chiesa di hari terakhir bursa transfer musim panas 2020. Chiesa dipinjam dari Fiorentina dengan opsi kepemilikan permanen.
 
Sama seperti Persico dan Nathalia, Quagli juga berprofesi sebagai model. Quaglia lebih tua lima tahun dibandingkan Chiesa yang baru berumur 22 tahun.
 
Quagli akan segera menyusul Chiesa ke Turin. Pasalnya sewaktu masih di Fiorentina, Chiesa sudah tinggal satu atap dengan Quagli. Keduanya sama-sama pecinta binatang dan memiliki hewan peliharaan anjing.

Karena Chiesa belum genap sebulan tinggal di Turin dan masih pandemi Covid-19, Quagli untuk sementara harus berjauhan karena masih tinggal di Firenze. Dia sudah kangen berat untuk bisa menyusul Chiesa ke Turin.

"Saya tidak sabar untuk bertemu kamu," tulis Quagli di Instagram. Chiesa langsung meresponsnya di kolom komentar. "Aku Merindukanmu," jawab Chiesa.
 
 
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.