Buaya Simangalam Mengganas, Seorang Nelayan Tewas di Terkam


FOTO :
TNI, Polri dan BPBD Kabupaten Labuhanbatu Utara melakukan pencarian.

SUARA DESA -
 
Seorang nelayan tewas di terkam buaya di Areal Titi Kuning Desa Simangalam, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Minggu 17/10/2020, sekira pukul 19.00 WIB.

Adapun korban yang diterkam buaya adalah Apen(41) warga Desa Simangalam, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Awalnya, Apen pergi ke Sungai Simangalam yang tidak jauh dari tempat tinggalnya hendak mencari ikan dengan menggunakan alat tangkap ikan berupa jaring, bersama kedua rekannya pak kembar (42) dan Isam (40), 

Setelah selesai memasang jaring di pinggiran sungai Simangalam, beliau langsung bergegas bersih-bersih hendak mandi.
 
Berselang beberapa menit, baru saja menjijakkan kaki untuk mandi di tepian sungai tiba-tiba Apen langsung di terkam oleh buaya tersebut, di bawa ke tengah sungai dan ditenggelamkan, 

Dalam sekejap hilang masuk ke dalam air karena ditarik buaya, dan sempat beberapa kali di terlihat di permukaan air, melihat kejadian tersebuk pak Isam dan temannya langsung menelpon keluarga yang berada di rumah.

Tak lama kemudian warga Simangalam pun berdatangan ke lokasi kejadian, untuk langsung mencari, atau menyisir buaya yang di duga masih berada tak jauh dari tempat kejadian. 
 
Samsul (29) warga Desa Simangalam menjelaskan,"Ia ada yang di terkam buaya, bapak Apen namanya satu dusun dengan saya, kejadiannya kira-kira selepas isya sekira pukul 19.00 wib, selesai menahan jaring dan hendak mandi bersih-bersih dan saat ini warga dibantu TNI, Polri dan BPBD Kabupaten Labuhanbatu Utara masih melakukan pencarian," jelasnya. (SS/OT)


No comments

Powered by Blogger.