Hendra Nakhoda DPD Komunal Di Kabupaten Batu Bara Priode 2020 s/d 2025

 


FOTO : Ketua Umum DPP bersama Pengurus DPD Komunal Kab Batu Bara priode 2020 - 2025, (01/10). 

SUARA DESA -

Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Koalisi Muslim Mellenial (Komunal)Zulkifli S.Pd.Imenyerahkan Surat Keputusan (SK) Nomor : 03 / BKPRMI-SU / SK / IX / 2020, tanggal : 21 September 2020, priode 2020-2025, kepada saudara Hendra selaku ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) Koalisi Muslim Millenial (Komunal) kabupaten Batu Bara, bertempat di kantor DPP Komunal Jln Pancing MMTC, Kamis (01/10/2020).

Ketua Umum DPP Komunal Zulkifli S.Pd.Imengatakan, kepada seluruh pengurus yang berhadir ketika penyerahan Surat Keputusan (SK) ke DPD Komunal kabupaten Batu Bara untuk segera melakukan konsolidasi organisasi di jajaran pengurus.

Ia berharap, kepada pengurus DPD Komunal, secepatnya bentuk Dewan Pengurus Cabang (DPC) di kecamatan agar gaungan Komunal di Batu Bara semakin besar.

“Jangan lupa kita adalah anak Millenial yang nasionalis, moderat, dan religius, ini yang menjadi slogan kita, ketikanya harus tumbuh dalam nalar, jiwa, dan sanubari anak-anak Millenial, “ ujarnya.

Sementara itu ketua Umum DPD Koalisi Muslim Millenial (Komunal) kabupaten Batu Bara Hendra mengatakan, dirinya bersama pengurus dapat mengembangkan organisasi Komunal di kabupaten Batu Bara menjadi organisasi Komunal kreatif untuk anak-anak Millenial.

“Saya berterima kasih kepada ketua Umum DPP Komunal yang telah mempercayakan saya sebagai nakhoda Komunal Kabupaten Batu Bara, “ ungkap Hendra.

Dia berharap, kehadiran Komunal di kabupaten Batu Bara dapat di rasakan oleh masyarakat dan anak-anak Millenial di Batu Bara, dan saya akan membesarkan dan mengibarkan bendera Komunal di kabupaten Batu Bara ini. (Erwin)

No comments

Powered by Blogger.