Kapolres Langkat Beri Bantuan Hp Kepada Siswa SMP N 1 Babalan


FOTO : Kapolsek Pangkalan Berandan serahkan bantuan Hp.


SUARA DESA -
 
Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK memberikan bantuan 1 buah Hand phone terhadap siswa SMP N 1 Babalan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Sabtu (31/10/2020) Pukul 10.00 WIB.

Bantuan diberikan oleh Kapolsek Pangkalan Berandan AKP PS Simbolon, SH langsung diterima oleh siswa, bernama Dipa Abdul Qury, di rumahnya di Jalan Perjuangan, Lorong II Desa Pelawi Selatan, " ujar Kanit Reskrim Iptu Dedi Yansyah P Ginting kepada wartawan.

"Siswa yang mendapat bantuan Hp ini merupakan salah satu siswa kurang mampu dan sangat wajar untuk mendapatkannya," katanya.

Usai bantuan diberikan, keluarga siswa (Nenek Faujiah) mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disampaikan oleh Kapolsek Pangkalan Berandan beserta team nya. Semoga bantuan Hand phone ini dapat dipakai cucu saya untuk keperluan sekolah (Daring).

Selanjutnya, Kapolsek Pangkalan Berandan memberikan bantuan sembako beras kepada nenek Faujiah. Dan memberikan pencerahan agar bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya.

Kepada siswa Kapolsek berpesan, apabila membutuhkan jaringan Wi fi datang saja ke Polsek. Sebab kita ada memiliki Wi fi, " kata Kapolsek.

Reporter : Simare 
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.