Kapolres Langkat Menghadiri HUT TNI KE 75 Di Gedung Yon 8 Marinir


FOTO : Letkol Imam Suprianto dan AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK bersama anggota.

SUARA DESA -

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK, menghadiri Dirgahayu TNI ke 75 Tahun 2020, bertempat di Gedung Kesatriaan Yon 8 Marinir Tangkahan Lagan, Pangkalan Berandan Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Senin (05/10/2020) Pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Langkat, Waka Polres Langkat Khairil Sani SH, Kabagren Polres Langkat Kompol Mahyudi.D, SH, Jajaran PJU Polres, Kapolsek Jajaran Wilayah Teluk Aru dan Kapolsek Pangkalan Berandan AKP PS. Simbolon, SH," ujar Kanit Reskrim Iptu Dedi Yansyah P Ginting kepada wartawan.

Kemudian lanjutnya, " Waka Polsek Pkl Berandan Iptu Sugiharso, Kanit Reskrim beserta anggota, Kasat Pol Airud Polres Langkat Iptu Heru, Kanit Reskrim Sejajaran Polsek Wilayah Teluk Aru.

Setibanya di Gedung Yon 8 Marinir, Kapolres Langkat dan rombongan di sambut oleh Komandan Marinir Letkol Mar. Imam Suprianto Hanla dan Pasi Ops Mayor Mar. Afrison Taufik dan anggota Yon - 8 Marinir Tangkahan Lagan," sebutnya Iptu Dedi.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK mengucapkan "Selamat HUT TNI yang ke - 75. Semoga TNI dicintai oleh masyarakat.

Atas terjalinnya hubungan kerja sama antara Yon 8 Mar dan Jajaran Polres Langkat selama ini demi mewujudkan sinergitas untuk keutuhan NKRI. Maka Kapolres Langkat mengucapkan terima kasih," kata Dedi.

Hal Senada diungkapkan Komandan Yon 8 Mar Letkol Imam Suprianto bahwa TNI dan Polri telah bersama - sama melakukan sinergitas demi menjaga keutuhan NKRI. Oleh karena itu mari kita wujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta jalin kekompakan.

Kapolres Langkat memberikan kue Ulang Tahun dan dilanjutkan dari Kapolsek Pangkalan Berandan. Kedua kue tersebut ditiupi lilin pertanda hari ulang tahun dan dilakukan pemotongan oleh Komandan Marinir.

Selanjutnya, acara duduk bareng sambil menikmati minuman kopi di Kantin Kesatriaan Yon 8 Marinir. Suasana diacara tersebut terlihat penuh rasa keakrapan dan kompak yang seluruhnya berjumlah sekitar 50 orang, " tandasnya. (mare)

No comments

Powered by Blogger.