Kapolres Langkat Sumbang 1 Buah Hp Android Kepada Siswi SD


FOTO : Kapolsek Besitang serahkan bantuan Hand phone.

SUARA DESA -
 
Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK memberikan sumbangan sebuah Hand phone Android kepada Siswi yang berprestasi di Besitang, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Sabtu (31/10/2020).

Hand phone Andoud ini diberikan kepada salah satu siswi SD Negeri di Besitang, guna memudahkan belajarnya sewaktu mengikuti mata pelajaran dari sekolah melalui jarak jauh," ujar Kasi Humas Polsek Besitang Aipda Leo S Surbakti kepada wartawan.

Hand phone Androud ini titipan dari bapak Kapolres Langkat yang langsung diserahkan oleh Kapolsek Besitang AKP A Harahap, SH.

Selain 1 buah Hp, berikut berisi pulsa agar bisa dipakaikan langsung oleh siswi SD tersebut. Mudah - mudahan Hp Android itu bisa dimanfaatkan guna mengurangi beban orang tua/wali siswa," sebutnya Aipda Leo.

Dalam giat tersebut Kapolsek Besitang AKP A Harahap, SH menyampaikan pesan agar siswi tersebut benar - benar menggunakannya dengan baik.

Setidaknya, dapat menambah ilmu pendidikan yang diberikan oleh gurunya. Baik di sekolah maupun dipakai (Daring)," pungkasnya.

Reporter : Mare
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.