Kapolsek Besitang Melakukan Yang Terbaik Bagi Siswa Sekolah Dasar


FOTO : Kanit Binmas Polsek Besitang bagikan buku.

 
SUARA DESA -
 
Kapolsek Besitang kembali melaksanakan kegiatan Perpustakaan Perkebunan Keliling di SD N 056647 Besitang, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Senin (26/10/2020).

Didampingi Kanit Binmas Aiptu Wasman dan Kasi Humas Aipda Leo Surbakti. Kapolsek Besitang AKP Armansyah Harahap, SH membagi bagikan buku pengetahuan kepada siswa SD Negeri, " ujar Kasi Humas Polsek Besitang Aipda Leo S Surbakti kepada wartawan.

Adapun buku Perpustakaan yang dibagikan yaitu buku mata pelajaran tentang sekolah, buku agama dan buku yang bisa membantu anak didik agar lebih cerdas baca tulis.

Jumlah buku yang dibagikan berkisar 150 buah langsung diterima anak - anak dilokasi," tutur Aipda Leo Surbakti.

Usai melaksanakan kegiatan para anak didik diperbolehkan membawa pulang buku tersebut. Namun setelah 3 hari kemudian di kembalikan. Dan setelah itu bisa di ganti dengan buku yang lain sesuai keinginan para murid.

Kapolsek Besitang AKP A. Harahap, SH mengatakan, selamat belajar buat anak -anak yang kami cintai. Semoga selama masa pandemik Covid 19 ini, anak - anak dapat belajar dengan baik bisa mengurangi beban," kata Kasi Humas.

Menurut Kapolsek, dibukanya Perpustakaan Keliling bertujuan agar para siswa tidak lagi monoton dan untuk bermain main.

Dipenghujung kegiatan, Kapolsek Besitang menyampaikan masih tetap membuka pelayanan Daring (Wi Fi gratis) bagi siswa yang membutuhkan dan tempatnya disediakan di Mako Polsek," tandasnya. 
 
 
Reporter : Mare
 
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.