Kapolsek Besitang Tekan Penyebaran Wabah Virus Covid 19


FOTO : Personil bagikan masker kepada warga. 

 
SUARA DESA -
 
Untuk keselamatan bersama Kapolsek Besitang AKP A. Harahap SH membagikan Masker kepada masyarakat yang melintas di jalan umum, tepat depan Mako Polsek Besitang, Kabupaten Langkat, Selasa (13/10/2020).

Demikian disampaikan Kasi Humas Polsek Besitang Aipda Leo S Surbakti kepada wartawan. Bahwa Kapolsek Besitang didampingi para Personil memberikan Masker gratis terhadap masyarakat yang belum memakainya.

Kegiatan rutin ini dilakukan salah satu cara untuk mencegah dimasa wabah virus Covid 19, dari tengah masyarakat yang ada di Besitang, maupun bagi pengguna jalan yang sedang melintas.

Selama menjalankan kegiatan situasi berjalan aman dan tertib tidak ada masyarakat yang komplain," katanya lagi.

Perlu diketahui bahwa virus Corona bisa terpapar dengan orang lain yang kita dekati. Makanya dilapangan, Kapolsek bersama Personil menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi hukum Protokol Kesehatan.

Kapolsek berpesan, bila masyarakat sedang keluar rumah layaknya memakai Masker. Semoga virus Covid 19 kedepannya berlalu agar masyarakat dapat melakukan aktifitas seperti biasa sama seperti sebelumnya," kata Kasi Humas. (mare)


No comments

Powered by Blogger.