Ketua SAPMA PKN : Ilyas Sitorus Berkharisma Dan Inovatif Memajukan Dunia Pendidikan Di Kabupaten Batubara


FOTO : Kadisdik Ilyas Sitorus bersama Ketua SAPMA PKN Iqbal Fahrozi, (24/10).

SUARA DESA -
 
Ketua Satuan Pelajar Dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Karya Nasional (PKN) kabupaten Batu Bara Iqbal Fahrozimemberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) kabupaten Batu Bara Ilyas.S.SitorusSE.M.Pd karena dinilai memberikan banyak kontribusi untuk dunia pendidikan di kabupaten Batu Bara.
 
“Saya memberikan apresiasi kepada KadisdikIlyas.Sitorus yang secara konsisten terus melakukan upaya peningkatan mutu pendidikan. Sehingga harapan pemerintah kabupaten Batu Bara untuk mewujudkan masyarakat Batu Bara yang cerdas dapat tercapai, “ ungkap Iqbal kepada Suara Desa, Sabtu (24/10/2020).
 
Lanjut Iqbal, lewat anugerah penyerahan bantuan buku yang di galangnya bersama penerbit Nasional dan Perpustakaan Provsu di ruang TBM Khasanah Desa Bandar Rahmad, Jum'at (23/10/2020) kemarin, berharap motivasi dan semangat para pendidik untuk terus berinovasi semakin meningkat kedepannya.
 
“Dalam proses meningkatkan kualitas pendidikan di kabupaten Batu Bara sudah banyak inovasi program yang di aplikasikan seperti misalnya, bersama Tanoto Foudation yang mempertemukan pendidik melalui Webinar, merubah ruangan kolong bangunan yang selama ini di jadikan arena parkir dan kini berubah menjadi ruang pojok baca dan ada juga disiapkan ruang pojok ASI.
 
Melaksanakan cerdas cermat online di Batu Bara bersama PT.Bank Sumut dan OJK, pembagian kartu kuota internet gratis dari Kemendikbudkepada siswa, dan selanjutnya kegiatan Webinar di laksanakan Kemendikbud melalui Direktorat sekolah dasar, serta kegiatan serah terima buku-buku referensi / bacaan buat adek-adekdi tepian pantai Bandar Rahmad sejumlah 850 eks buku di berikan oleh penerbit Nasional dan Perpustakaan Provsu, “ sebut Iqbal.
 
Dalam hal ini SAPMA PKN kabupaten Batu Bara salut dan kagum kepada Kadisdik Ilyas terus bergerak aktif di sektor pendidikan di kabupaten Batu Bara untuk yang lebih baik, “ Mengubah Dunia Adalah Mencerdaskan Anak Bangsa”.
 
“Kami bangga kepada Dinas Pendidikan hari ini aktif untuk menuju aset-aset negara yang lebih intelektual, seperti berkunjung ke desa-desa terpencil hingga kota-kota besar, kami yakin pendidikan di tangan Kadisdik Ilyas insyah Allah akan maju luar biasa, “ ujarnya.
 
Iqbal menyebutkan, perkembangan dunia pendidikan justru sudah terlihat jelas bahwasanya Kadisdik Ilyas mengutamakan seluruh elemen untuk meningkatkan pendidikan yang lebih baik lagi, Siap,Maju,Jaya Abadi, “ pungkasnya. 
 
Reporter : Erwin
 
Editor Diko

 

No comments

Powered by Blogger.