Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Serahkan Bantuan Pengeras Suara Kepada Perwiritan Dan Pengurus Gereja

 

FOTO : Ketua TP PKK Kab Batu Bara bersama dengan 4 orang camat. (14/10).

 
SUARA DESA -
 
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir SE yang didampingi ketua PKK kecamatan Tanjung Tiram, Sei Balai, Nibung Hangus, Talawi, dan Datuk Tanah Datar, menyerahkan bantuan pengeras suara / werles, di aula kantor camat Tanjung Tiram, Rabu (14/10/2020).
 
Dalam sambutannya ketua TP PKK kabupaten Batu Bara NyMaya Indriasari Zahir SE menyampaikan, pelaksanaan kegiatan pengajian khususnya kepada kader-kader PKK di tingkat kabupaten, kecamatan,dan desa telah berjalan dengan baik yang kita laksanakan secara rutin setiap bulannya.
 
“Namun pada tahun ini karena adanya pandemik covid-19, kita tidak dapat melaksanakan kegiatan ini karena di kurangi acara kumpul-kumpul supaya mengurangi penyebaran virus Corona ini, “ ujarnya.
 
Dengan menjalani protokol kesehatan, saya ingin mengajak kita semuauntuk menerapkan disiplin diri. Dia berharap pandemik covid-19 segera berakhir.
 
“Mari tingkatkan kedisiplinan diri dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker, serta mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer. Semoga dengan menerapkan disiplin diri kita bisa terhindar dari penyebaran covid-19,” ujar Maya.
 
Pada hari ini atas nama Tim Penggerak PKK kabupaten Batu Bara menyerahkan bantuan pengeras suara kepada kelompok pengajian dan pengurus gereja. Semoga bantuan pengeras suara / werles dapat bermanfaat untuk perwiritan, pengajian, dan kerohanian gereja, supaya mempermudah untuk berdakwa kepada masyarakat.
 
Maya berharap, bantuan yang kami berikan agar nanti dapat di gunakan sebaik-baiknya, di jaga dengan baik, dan kita doakan agar di tahun depan ada banyak lagi bantuan pengeras suara / werles, sehingga pengajian dan Perwiritanserta kerohanian gereja yang lain dapat menerima lebih banyak lagi dan merata se-kabupaten Batu Bara. 
 
Acara penyerahan bantuan tersebut turut di hadiri, camat Talawi, camat Datuk Tanah Datar Wandi,camat Tanjung Tiram Alfitri Hidayat, dan camat Nibung Hangus Luthfi, serta pengurus TP PKK kabupaten Batu Bara, para kepala desa. (Erwin)

No comments

Powered by Blogger.