Konfercab Muslimat NU III Kabupaten Batu Bara Akan Melahirkan Kepengurusan Yang Baru Priode 2020-2025

 

FOTO :
Ketua Terpilih NU Kabupaten Batu Bara priode 2020-2025 saat menunjukan piagam (27/10).
 
SUARA DESA -
 
Bupati Batu Bara melalui Asisten III, Renold Asmara, menyampaikan bahwa mewakili pemerintah daerah kabupaten Batu Bara mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus cabang muslimat NU kabupaten Batu Bara beserta jajaran yang telah berupaya semaksimal mungkin melaksanakan tugasnya membesarkan organisasi dan dapat mengatasi berbagai persoalan yang berkembang di masyarakat.
 
Kepada panitia agar dapat bekerja dengan baik sehingga pelaksanaan konfercab ini dapat berjalan lancar sesuai jadwal yang telah ditetapkan.
 
Muslimat Nahdlatul ulama (NU) sebagai organisasi yang menganut ajaran ah-lussunnahwaljama’ah diharapkan mampu mewujudkan tatanan masyarakat yang demokratis dan berkeadilan demi tercapainya kesejahteraan umat islam dalam wadah NKRI. 
 
Demikian disampaikan Renol Asmara mewakili Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP pada acara Konfercab Muslimat NU III Kabupaten Batu Bara, Terkait Pembentukan Panitia Kepengurusan Masa Bakti 2020 - 2025 bertempat di Aula rumah Dinas Bupati, komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Selasa (27/10/2020)
 
"Dengan diselenggarakannya kegiatan konfercab muslimat NU lII Kabupaten Batu Bara ini terkait pembentukan panitia kepengurusan masa bakti 2020-2025, akan melahirkan kepengurusan yang baru dan kiranya dapat lebih meningkatkan peran nahdlatul ulama di Kabupaten Batu Bara," ujarnya
 
Dewan Pakar PW Muslimat NU, Prof. Hj. Sri Sulaswati dalam sambutannya mengajak kepada seluruh muslimat NU kabupaten Batu Bara untuk lebih eksis dan berperan aktif dalam berdakwah. Serta saling bersinergi bersama pemerintah kabupaten Batu Bara dalam mewujudkan kesejahteran masyarakat.
 
Sementara itu, Sambutan Ketua PCNU Kabupaten Batu Bara, H. Bakhtiar menghimbau kepada seluruh peserta konfercab agar mempergunakan haknya untuk menentukan figur pemimpin yang amanat, serta memilih pemimpin yang terbaik dari yang baik. 
 
Semoga dengan demikian dapat mewujudkan nilai-nilai ajaran islam dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
 
"Saya bersama NU Kabupaten Batu Bara tetap mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Batu Bara  dan siap menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI, "ungkapnya.
 
Ia menjelaskan, kepada pengurus muslimat NU kabupaten Batu Bara yang terpilih pada konfercab ini,  agar dapat  membuat program kerja secara profesional, terencana, dan terukur, untuk meningkatkan perannya dalam mengisi pembangunan di segala bidang.
 
Mengingat fungsi, peran dan kedudukan agama, sebagai landasan moral dan etika dalam kehidupan, baik dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Dalam konferensi cabang Mulimat NU III terpilih sebagai Ketua PW Muslimat NU Cabang Batu Bara ialah dr. Hj. Salamah Noviasari Nst. 
 
Hadir dalam acara tersebut Ketua PCNU Kabupaten Batu Bara, Drs. H. Bakhtiar Mogaza, S.Pd, M.Hum, Bupati Batu Bara yang dalam hal ini diwakili Asissten III, Renold Asmara, Dewan Pakar PW. Muslimat NU, Prof. Hj. Sri Sulaswati, SH, M.Si, P.hD, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara, Ny. Hastuti Wulandari Oky, SE, Kabag Kesra sekaligus Ketua FKUB, Adenan Haris, S.Ag, M.Pd, Kapolres diwakili Wakapolres, Perwakilan Dandim dan Al Washliyah. 
 
 
Reporter : Erwin
 
Editor : Diko

 

No comments

Powered by Blogger.