Lurah Tanjung Tiram Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur


FOTO : Lurah Tanjung Tiram Khairul Mukhlis saat di temui media di Warkop Aneka, (25/10).
 
SUARA DESA -

Kelurahan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara sudah memiliki dana yang harus di kelola sendiri. 
 
Pengelolaan Dana Kelurahan tersebut tertuang dalam Peraturan Dalam Negeri (Permendagri) tentang kegiatan pembangunan sarana prasarana dan pemberdayaan masyarakat kelurahan.
 
“Hal itulah yang di lakukan Kelurahan Tanjung Tiram dalam mengelola dana kelurahan untuk membangun infrastruktur, “ kata Khairul Mukhlis kepada Suara Desa, Minggu (25/10/2020) di warkop Aneka.
 
Khairul Mukhlis yang akrab di sapa Budi menjelaskan, dengan direalisasikan dana kelurahan akan digunakan untuk infrastruktur pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Kelurahan Tanjung Tiram.
 
“Anggaran tahun 2020 yang digunakan untuk infrastruktur yakni, penyambungan drainase, rabat beton, penyediaan bak sampah dan normalisasi, “ terang Budi.
 
Dikatakannya, dirinya sangat bersyukur dengan adanya dana kelurahan bisa membangun kelurahan Tanjung Tiram yang di pimpinya. Ia berharap, sebelum pengerjaan ini selesai semua, tolonglah kepada masyarakat di jaga lingkunganya masing-masing.
 
“Kepada Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara tolong perhatikan khususnya di kelurahan Tanjung Tiram yang sidikit kumuh mari kita benahi bersama-sama supaya Tanjung Tiram dapat lebih bersih dan indah di pandang mata,” tandas Budi. 
 
Reporter : Erwin
 
Editor : Diko
 

No comments

Powered by Blogger.