Mahasiswi Malikussaleh Membagikan Masker Di Depan Polsek Besitang


FOTO : Mahasiswi Malikussaleh bagikan masker.


SUARA DESA -

Kapolsek Besitang bersama Mahasiswi Universitas Malikussaleh Lhoksumawe Aceh, membagi bagikan Masker terhadap masyarakat yang melintas di Jalan lintas depan Mako Polsek Besitang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Besitang AKP Armansyah Harahap, SH didampingi para Mahasiswa, langsung membagikan Masker tersebut guna mengantisipasi terjadinya wabah virus Covid 19 di tengah masyarakat," ujar Kasi Humas Aipda Leo S Surbakti kepada wartawan, Sabtu (31/10/2020).

Menurut Kapolsek Besitang, ucap Kasi Humas," pembagian Masker ini sehubungan program dan arahan dari bapak Kapolres Langkat.

Jadi harus benar - benar dijalankan sesuai hukum Protokol Kesehatan. Karena Kepolisian sangat membutuhkan bantuan keselamatan terhadap masyarakat. Hal seperti ini salah satu yang diprogramkan oleh Kapolres Langkat.

"Apalagi dimasa sekarang musim pandemik virus Corona," lanjutnya.

Usai membagikan Masker, Personil dan Kapolsek Besitang kemudian memberikan himbauan agar masyarakat tetap menjalankan program ini dengan baik.

Sebab kalau bukan kita siapa lagi yang perduli dengan diri kita sendiri. Oleh sebab itu mari kita bersama - sama mencegah virus Covid 19 ini sebelum berakhir, " pungkasnya.

Reporter : Mare 
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.