Operasi Yustisi, 5 Orang Warga Besitang Dikenakan Hukuman Disiplin Push Up


FOTO | Kapolsek Besitang hukum 5 orang warga.


SUARA DESA -
 
Lima warga Besitang saat melintas dari Jalan umum tepat di depan Mako Polsek Besitang Polres Langkat, diberi hukuman Push up karena tidak mematuhi hukum Protokol Kesehatan, Sabtu (17/10/2020).

Kapolsek Besitang AKP A. Harahap SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait memberi tindakan disiplin berupa Push up, kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat keluar dari rumah," ujar Kasi Humas Polsek Besitang Aipda Leo S Surbakti kepada suaradesasumut.com.

Ya benar, hari ini Kapolsek Besitang didampingi anggota saat melaksanakan Operasi Yustisi, menemukan 5 orang laki-laki tidak memakai Masker.

Sehingga ke 5 pria tersebut diberi hukuman tindakan disiplin dengan cara humanis oleh Kapolsek Besitang. Setelah itu para laki-laki tersebut diberi himbauan agar selalu memakai masker, " katanya.

Selanjutnya, mereka diperbolehkan pergi untuk melanjutkan aktifitasnya. Menurut Kapolsek Besitang, ucap Kasi Humas," Operasi Yustisi tersebut dilakukan salah satu bagian program dari pihak Kepolisian Republik Indonesia.

"Yakni kepolisian harus mengayomi masyarakat, melindungi masyarakat dan melayani. Oleh sebab itu, Polsek Besitang harus benar - benar mengawasi masyarakat agar bebas dari wabah virus Covid - 19," sebutnya Aipda Leo.

"Perlu diketahui bahwa virus Corona sangat berbahaya bagi kesehatan manusia dan bisa menghilangkan nyawa manusia apabila terinfeksi.

Oleh karenanya, mari kita sama-sama menjaga kesehatan kita masing - masing walau dimana pun berada," pungkasnya. (mare)

No comments

Powered by Blogger.