Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Ilham Oleh Bupati Batu Bara


FOTO : Bupati Zahir menyerahkan bantuan semen ke mesjid Al Ilham, (23/10).

 
SUARA DESA -
 
Bupati Batu Bara Ir Zahir melakukan peletakan  Batu Pertama pembangunan  Mesjid Al Ilham dengan harapan  masyarakat di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, bisa memakmurkan masjid, Jum’at (23/10/2020).
 
“Bupati Batu Bara Ir. Zahir menyampaikan pembangunan masjid ini di harapkan kepada masyarakat agar selalu meramaikan masjid pada saat waktu masuk sholat, pembangunan masjid ini sangatlah baik,“ ujarnya.
 
Di katakan Bupati Zahir, hari ini kita meletakkan batu pertama rumah Allah, semoga dengan ini lebih memperbaiki hati kita untuk ibadah kepada Allah.Mudah mudahan dengan baiknya Mesjid bisa terus beribadah dengan aman, tentram, nyaman, sehingga ibadah  menjadi khusyuk.
 
“Bukan hanya sekedar itu, Masjid juga lebih bagus, lebih luas dan mudah mudahan Allah SWT mengabulkan doa kita,“ harapnya.
 
Dimasa pandemi Covid-19, Bupati berpesan, agar masyarakat selalu waspada untuk selalu taat menerapkan protokol kesehatan, harapnyaSelain itu Bupati Batu Bara juga memberikan bantuan material semen dan lainnya. 
 
 
Reporter : Erwin
 
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.