Personil Polsek Pangkalan Berandan Proaktif Himbau Warga


FOTO : Personil Polsek Pangkalan Berandan didampingi Bhabinsa.

SUARA DESA -

Sampai saat ini Personil Polsek Pangkalan Berandan Polres Langkat, masih proaktif menjalankan hukum Protokol Kesehatan, di wilayah tugas Polsek Berandan, Kamis (07/10/2020).

Ya benar, hingga saat ini pihak Polsek Pangkalan Berandan masih tetap menyambangi dan menghimbau masyarakat terkait wabah virus Corona," ujar Kapolsek Pangkalan Berandan AKP P S Simbolon, SH kepada wartawan melalui Kanit Reskrim Iptu Dedi Yansyah P Ginting.

Dijelaskannya, bahwa batas himbauan dan tindakan Operasi Yustisi terkait virus Covid 19 belum bisa dipastikan kapan berakhir. Kapolsek mengaku bahwa itu bukan wewenangnya.

Sebagai mana Intruksi Presiden nomor 6 Tahun 2020, harus dijalalankan sesuai program tersebut.

Oleh karenanya, Personil Polsek Pangkalan Berandan masih tetap proaktif melayani masyarakat untuk melakukan pencegahan wabah virus yang mematikan tersebut.

Seperti tampak dilapangan, salah satu Personil memberikan masker terhadap warga (foto-red)," lanjutnya.

Perlu diketahui bahwa wabah virus Covid 19 dapat membuat manusia kehilangan nyawanya. Jadi sebelum dan sesudah virus berakhir, pihak Polsek dengan didampingi Bhabinsa masih tetap melakukan yang terbaik terhadap masyarakat.

Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen dari bapak Kapolri, yang mengintruksikan kepada Polda, Polres maupun Polsek di seluruh tanah air Indonesia," kata Iptu Dedi. (mare)


No comments

Powered by Blogger.