PT BGR Salurkan 951 Ton BSB Bagi Penerima PKH Di Batubara


FOTO : Koordinator PKH kKabupaten Batubara Mukhrizal Arif MPd.I menyalurkan BSB bagi penerima PKH, (23/10). 
 
SUARA DESA -

PT. BhandaGhara Reksa (BGR) Logistics sukses menyalurkan Bantuan Sosial Beras (BSB) dari Kementerian Sosial RI kepada Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Batu Bara.
 
Hal itu dikatakan Mukhrizal Arif M. Pd.I selaku Kordinator PKH kabupaten Batu Bara saat penyaluran beras di halaman Kantor Camat Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara. Jum'at (23/10/2020).
 
Arif juga merincihkan total beras yang disalurkan sebanyak 951 ton kepada 21137 KPM PKH di Kabupaten Batu Bara, dan setiap KPM menerima 45 Kilogram untuk  3 bulan, terhitung Agustus, September dan Oktober yang disalurkan dalam 2 termin penyaluran.
 
Muhammad Yusuf Affandi, ManagerLogistic PT. BGR saat dikonfirmasi via telponcellulernya mengungkapkan bahwa, pelaksanaan penyaluran untuk Kabupaten Batu Bara terlaksana dengan baik dan tuntas dikerjakan pada hari Jum'at ini.
 
“Penyaluran yang dilakukan minggu ini adalah termin kedua untuk bantuan bulan Oktober, dan sebelumnya pada September telah sukses disalurkan termin pertama periode bantuan Agustus dan September," katanya.
 
Yusuf Affandi juga menegaskan bahwa, suksesnya pelaksanaan penyaluran BSB ini karena dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten dan SDM PKH Batu Bara. 
 
Untuk hal tersebut, Yusuf menyampaikan terimakasihnya kepada pihak Dinas Sosial dan Pendamping PKH Kabupaten Batu Bara.
 
Sementara itu Bupati Batu Bara, Ir. Zahir, M. AP melalui Kadis Sosial Ishak S.Pd. M.Si menyampaikan apresiasi kepada PT BGR yang telah bekerja maksimal dalam menyalurkan BSB bagi masyarakat kabupaten Batu Bara. 
 
Selain itu Ishak juga mengapresiasi SDM PKH yang telah menjalin kerjasama yang baik pihak BGR dalam memastikan BSB ini diterima KPM bahkan hingga ke daerah terluar seperti Desa Bagan Arya dan Bandar Rahmat kecamatan Tanjung Tiram.
 
Pemerintah Kabupaten Batu Bara akan mendukung setiap program pemerintah pusat, utamanya terkait program bantuan sosial. 
 
“Hal ini sebagai bukti komitmen pemerintah kabupaten Batu Bara dibawah kepemimpinan Bupati Zahir dalam mengentaskan kemiskinan di Batu Bara, “ tandasnya. 
 
Reporter : Erwin
 
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.