Sule Dikabarkan Nikah Bulan Depan, Ini Kata Pihak KUA


FOTO : Potret Nathalie Holscher Pakai Hijab. (Sumber: Instagram/ferdinan_sule)

 
SUARA DESA -
 
Komedian Sule dikabarkan akan menikah dengan Nathalie Holscher dalam waktu dekat. Sempat tersiar kabar bahwa Sule akan menikahi sang kekasih tepat di hari ulang tahun Nathalie Holscher pada 15 November 2020.
 
Terkait isu tersebut, pihak KUA Jatisampurna, tempat di mana Sule akan mendaftarkan pernikahan, angkat bicara. Melalui Plt. KUA Jatisampurna, Husen, ia mengatakan bahwa belum ada berkas pendaftaran yang masuk dari Sule.
 
"Belum ada. Sama sekali belum ada. Belum ada, kalaupun ada juga saya nanti kasih tahu," katanya saat dihubungi pada Sabtu (17/10/2020).
 
Pihaknya sudah mendengar isu bahwa Sule telah mendaftarkan nikah. Namun saat dicek kebenarannya, belum ada pihak Sule yang mendatangi KUA Jatisampurna.
 
"Memang kabar itu dari media online juga saya baca tuh. Tapi saya sendiri setelah ngecek kemarin, belum ada (berkas) yang namanya Entis Sutisna. Staf saya pun sudah saya (suruh) untuk cek ada enggak nama (Sule) ini," sambungnya.
 
Kalau benar Sule akan menikah pada 15 November 2020, masih ada waktu sedikitnya sepuluh hari sebelum hari H. Artinya, Sule masih bisa mendaftarkan pernikahannya di awal November.
 
"Paling lambat (mendaftar) 10 hari sebelum hari H," ujarnya.
 
Sebelumnya, Sule ditanya di program yang dibawakan Feni Rose perihal kapan hari pernikahannya akan digelar. Feni Rose bertanya, apakah hari bahagia itu akan dilangsungkan bertepatan dengan ulang tahun Nathalie Holscher pada 15 November 2020?

"Fitnah. Karena masih nyari bulan dan tanggalnya. (Tinggal menentukan) bulan dan tanggal saja (di 2020)," ucapnya di acara talk show, 6 Oktober 2020.
 
 
 
 

No comments

Powered by Blogger.