Terkait Virus Covid 19, Kapolsek Besitang Apresiasi Masyarakat


FOTO : Warga Besitang terima masker. 

 
SUARA DESA -
 
Demi keselamatan kesehatan Personil Polsek Besitang Polres Langkat, tidak bosan bosannya membagi bagikan Masker kepada masyarakat yang tinggal di Besitang, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Jumat (16/10/2020).

Demikian disampaikan Kasi Humas Polsek Besitang Aipda Leo S Surbakti kepada wartawan. Bahwa sampai saat ini, Kapolsek Besitang AKP Armansyah Harahap, SH bersama Personil masih tetap melaksanakan kegiatan pembagian Masker gratis.

Sebelumnya, Kapolsek Besitang bersama Personil telah melakukan himbauan kepada masyarakat, baik pengemudi sepeda motor, pejalan kaki, pedang maupun rumah toko.

Kasi Humas menjelaskan, kalau kita lihat dari segi situasi Kamtibmas, masyarakat di Besitang sudah benar memahami akan wabah virus Covid 19.

Dari kalkulasinya, sekitar 90 persen masyarakat sudah mematuhi hukum Protokol Kesehatan. Walau demikian, sesuai Inpres nomor 6 Tahun 2020, Personil Polsek Besitang akan tetap menghimbau masyarakat.

Hal terpenting masyarakat diwajibkan rajin membasuh tangan pakai sabun dengan menggunakan air bersih, jaga jarak terhadap sesama orang lain dan menghindari tempat keramaian orang," sebutnya.

Kegiatan seperti ini, merupakan hal yang jarang terjadi dan baru kali ini terjadi. Jadi pihaknya akan selalu mengayomi masyarakat demi tercegahnya wabah virus Corona.

Atas kesadaran masyarakat selama ini, Kapolsek Besitang AKP A Harahap, SH sangat mengapresiasi masyarakat yang tinggal di wilayah tugas Polsek Besitang," pungkasnya. (mare)

No comments

Powered by Blogger.