Tumpukan Material Bangunan Hambat Pengguna Jalan


FOTO : salah seorang warga menunjuk ke arah tumpukan material bangunan, (13/10).
 
SUARA DESA -
 
Tumpukan material bangunan di pinggir Jalan Rakyat Lingkungan I kelurahan Tanjung Tiram kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batu Bara, tepatnya di depan toko, sangat mengganggu aktivitas lalu lintas.
 
Pasalnya, di jalan tersebut sering terjadi kemacetan lalu lintas, sehingga sering dikeluhkan warga sekitar, Syamsul warga desa Lima Laras kecamatan Nibung Hangus mengatakan,material tersebut dapat mengganggu aktivitas jalan dan parkir.
 
“Setiap kali saya melintas banyak mobil dan sepeda motor parkirnya agak ke tengah sehingga jalanan sering macet, terutama jika pasar sangat ramai," ungkapnya kepada Suara Desa, Selasa (13/10)2020).
 
Di katakan Syamsul, seharusnya pihak yang berwajib dapat melakukan teguran dan penertiban terhadap orang yang melakukan tumpukan material bangunan Itu
 
Ia berharap, pihak berwajib segera menertibkan atau menegur orang yang menumpuk material bangunan seperti pasir dan batu splittersebut.
 
“Saya harap kepada pihak yang berwajib untuk dapat menindak tegas terhadap orang yang memiliki tumpukan material bangunan itu, karena tumpukan itu sepertinya disengaja, “ ujar Syamsul.
 
Sementara itu camat Tanjung Tiram Alfitri saat di hubungi melalui Hp selulernya dengan singkat mengatakan, saya akan suruh anggota meninjau lokasi tumpukan material bangunan itu. (Erwin)
 

No comments

Powered by Blogger.