Warga Besitang Dapat Hadiah Masker Dari Polisi


FOTO : Polisi bagikan masker kepada warga.


SUARA DESA -
Masyarakat yang tinggal di Besitang saat melintas mengendarai sepeda motor di depan Mako, mendapat hadiah masker dari Polsek Besitang, Minggu (11/10/2020) pagi.

Diberikannya hadiah masker tersebut, sebagai bentuk kemanusiaan terhadap masyarakat untuk mencegah wabah virus Corona, " ujar Kasi Humas Polsek Besitang Aipda Leo S Surbakti kepada wartawan.

Kasi Humas menjelaskan, untuk memenuhi Inpres nomor 6 Tahun 2020, Personil Polsek Besitang harus perlu berhati - hati agar tidak terjadi komplain dengan pengguna jalan.

"Terlebih saat menjalankan Operasi Yustisi, para Personil harus mengikuti prosedur. Namun sebelumnya para Personil sudah menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Namun bila masih ada masyarakat tidak memakai masker maka Personil akan kembali membagikannya. Bila orang tersebut tidak juga mengindahkannya maka hukuman terhadap mereka pasti dikenakan sanksi sosial berupa Push up," sambungnya.

Oleh karena itu, Polsek Besitang tidak akan pernah bosan melaksanakan tugasnya sebelum wabah virus Covid 19 berakhir.

Sebab, kegiatan ini sesuai arahan dari Kapolsek, terhitung mulai bulan Maret Tahun 2020, sampai sekarang masih berjalan aman dan kondusif," kata Aipda Leo. (mare)


No comments

Powered by Blogger.